PSIS Semarang vs Persipura, Laskar Mahesa Jenar Optimis 3 Poin

Finky Pasamba absen karena akumulasi kartu

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-17 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/12/2021) pukul 19.30 WIB. Kendati demikian, pemain PSIS Finky Pasamba akan absen dalam pertandingan di laga terakhir putaran Liga 1 2021/2022. 

1. PSIS optimis menang dan raih 3 poin

PSIS Semarang vs Persipura, Laskar Mahesa Jenar Optimis 3 PoinPemain PSIS Semarang, Bruno Silva setelah membobol gawang Persita Tangerang di laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa (7/12/2021). (dok. PSIS)

Pelatih kepala PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengatakan, Laskar Mahesa Jenar sudah siap berhadapan tim Mutiara Hitam. Bahkan, pada pertandingan nanti PSIS optimis bisa meraih tiga poin. 

"Intinya kami sudah siap untuk laga besok. Pertandingan sebelumnya kami menang melawan Persita dan saat ini semua pemain fokus untuk meraih tiga poin,’’ ungkapnya dalam jumpa pers secara virtual, Jumat (10/12/2021).

Tim pelatih PSIS memberikan tanggapan mengenai Persipura yang akan dihadapi besok. Imran menuturkan, meski Persipura saat ini sedang punya catatan buruk namun pihaknya tidak ingin meremehkan.

Baca Juga: PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Tim Kuda Hitam Persita Tangerang 

2. Fredyan dan Hari Nur akan kembali berlaga

PSIS Semarang vs Persipura, Laskar Mahesa Jenar Optimis 3 PoinPemain PSIS Semarang gelar latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

‘’Meski sedang terpuruk, tapi belakangan mereka (Persipura, red) sudah bangkit dan perlahan punya hasil positif. Saya pun selalu bilang kepada para pemain bahwa semua tim di Liga 1 ini mempunyai kemampuan yang merata. Jadi harus tetap selalu kerja keras," jelasnya.

Adapun, di tengah kesiapan tim PSIS melawan Persipura, pada pertandingan nanti Laskar Mahesa Jenar harus kehilangan gelandang andalan, Finky Pasamba. Dia absen karena akumulasi kartu.

Kendati demikian, PSIS juga cukup lega karena sejumlah pemain yang mengalami cedera akan kembali bermain. Mereka adalah Fredyan Wahyu dan Hari Nur yang diperkirakan bisa kembali berlaga. 

3. Pemain PSIS siap tampil all out

PSIS Semarang vs Persipura, Laskar Mahesa Jenar Optimis 3 PoinPertandingan PSIS Semarang melawan Persita Tangerang di laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa (7/12/2021). (dok. PSIS Semarang)

Saat ini PSIS Semarang berada di peringkat ke-6 dengan 27 poin dari tujuh kemenangan, enam kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

Sementara, pemain PSIS, Reza Irfana yang hadir dalam jumpa pers menyampaikan, ia dan kawan-kawannya siap menghadapi Persipura.

"Kami siap dan akan tampil all out untuk meraih kemenangan," tandasnya.

Baca Juga: Lawan Persita, Pelatih PSIS Akui Stamina Pemain Kedodoran di Babak 2

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya