Resmi! Dewangga Masuk Timnas SEA Games Vietnam, Ini Harapan Bos PSIS

Semoga cabor sepak bola bawa pulang emas

Semarang, IDN Times – Pemain belakang PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa masuk dalam skuat Timnas Indonesia di ajang SEA Games ke-31 di Vietnam. Kepastian itu diperoleh setelah manajemen PSIS menerima surat dari PSSI.

1. PSSI kirim surat ke PSIS Semarang

Resmi! Dewangga Masuk Timnas SEA Games Vietnam, Ini Harapan Bos PSISPemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga kembali dari karantina usai gelaran Piala AFF 2020 dan siap memperkuat Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2021/2022. (Dok. PSIS)

Pada surat dengan nomor 1567/AGB/219/IV-2022 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi itu disebutkan Dewangga masuk dalam pemain Timnas U23.

Dewangga akan kembali mengikuti pemusatan latihan dan tampil di ajang SEA Games untuk cabang olahraga (cabor) sepak bola.

Baca Juga: Kontrak Diperpanjang, Redondo Siap Amankan Gawang PSIS di Liga 1 2022 

2. PSIS berharap Timnas Indonesia raih emas di SEA Games

Resmi! Dewangga Masuk Timnas SEA Games Vietnam, Ini Harapan Bos PSISPemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. (Dok. PSIS)

Manajemen PSIS merespons positif dan mendoakan semoga Dewangga dan kawan-kawan bisa kembali mempersembahkan medali emas bagi kontingen Indonesia.

Sebagaimana diketahui bersama, Indonesia terakhir memperoleh medali emas di cabor sepak bola pada tahun 1991.

“Untuk Dewangga sukses selalu, ya. Perjuanganmu saat Ramadan jauh dari keluarga semoga membuahkan hasil di SEA Games nanti,’’ ungkap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Minggu (1/5/2022).

3. Manajemen PSIS beri semangat Dewangga

Resmi! Dewangga Masuk Timnas SEA Games Vietnam, Ini Harapan Bos PSISCEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Youtube/PSSI)

Sama seperti harapan seluruh pecinta sepak bola Indonesia, lanjut Yoyok, pihaknya yang merupakan bagian dari manajemen PSIS juga menginginkan cabor sepak bola kembali meraih emas.

‘’Semoga berhasil ya Dewa dan seluruh pemain Timnas Indonesia U23 lainnya,” tandasnya.

Baca Juga: Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Ikuti TC Timnas di Korea Selatan

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya