Sip! Septian David Masih Berseragam PSIS Semarang hingga 2026

Manajemen nilai David sudah berkontribusi maksimal

Semarang, IDN Times - Manajemen PSIS Semarang memastikan Septian David Maulana masih membela Mahesa Jenar hingga tahun 2026. Hal itu dibuktikan lewat perpanjangan kerja sama kontrak antara kedua pihak. 

1. Perpanjang kontrak hingga 3 musim ke depan

Sip! Septian David Masih Berseragam PSIS Semarang hingga 2026Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana berhasil membobol gawang Persik Kediri dalam Liga 1 2021/2022. (Dok. PSIS Semarang)

Kesepakatan itu artinya Septian David Maulana tetap bermain dan mengabdi di PSIS Semarang untuk tiga musim kompetisi mendatang.

Adapun, pemain dengan nomor punggung 29 itu telah bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar sejak tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Setelah Satu Dekade, Hari Nur Yulianto Tinggalkan PSIS Semarang 

2. Mampu berkontribusi maksimal

Sip! Septian David Masih Berseragam PSIS Semarang hingga 2026Pesepak bola PSIS Semarang Septian David Maulana (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Syahrul Mustofa (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (22/11/2021). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya memiliki penilaian untuk mempertahankan David.

“Hari ini kami umumkan bahwa Septian David Maulana resmi memperpanjang kontrak bersama PSIS hingga tahun 2026. Kontribusi maksimal David di putaran kedua kemarin pasca dia cedera membuat kami yakin untuk memperpanjang kontrak David,” ungkapnya, Sabtu (6/5/2023).

3. David sumbang 5 gol setelah gabung di putaran kedua

Sip! Septian David Masih Berseragam PSIS Semarang hingga 2026Potret Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana (Instagram.com/septiandavidmaulana)

Yoyok berharap, David bisa membawa PSIS berprestasi lebih baik ke depannya.

“Semoga David dapat memberikan kontribusi maksimal selama tiga musim ke depan dan membawa PSIS berprestasi lebih baik dari tahun ke tahun. Semangat Vid!,” ujarnya.

Septian David sempat mengalami cedera dan harus absen di putaran pertama Liga 1 2022/2023. Kemudian, dia bergabung di putaran kedua dan mampu berkontribusi positif dengan mencatatkan 5 gol dan 2 assist dari 16 laga yang dijalani.

Baca Juga: PSIS Semarang Pinjamkan 6 Pemain Muda ke Klub Lain, Ini Daftarnya  

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya