Welcome! PSIS Semarang Ikat Giovani Numberi di Posisi Bek Sayap 

Resmi dari pemain permanen setelah percobaan

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang resmi mengikat pemain Persipura Jayapura, Giovani Numberi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024 mendatang. Pemain berusia 23 tahun itu akan diposisikan di bek sayap.

1. Gio lengkapi posisi bek sayap

Welcome! PSIS Semarang Ikat Giovani Numberi di Posisi Bek Sayap PSIS Semarang melakukan latihan rutin untuk hadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 (dok. PSIS)

Sebelumnya, pemain asal Papua ini sempat melaksanakan trial bersama PSIS di paruh musim BRI Liga 1 2022/2023 kemarin.

Giovani dikontrak oleh PSIS untuk melengkapi pemain di posisi bek sayap. Dia pun bisa di posisi bek sayap kanan dan kiri.

Baca Juga: PSIS Semarang Segera Gelar Latihan Perdana, Tim Pelatih Dirombak 

2. Lalui masa trial di putaran kedua Liga 1 2022/2023

Welcome! PSIS Semarang Ikat Giovani Numberi di Posisi Bek Sayap Pemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya sudah men-trial Giovani di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

"Giovani kami kontrak setelah melalui masa trial di putaran kedua Liga 1 kemarin. Kami pantau cukup lama dan tim pelatih mengatakan bahwa Gio layak bermain untuk PSIS," ujarnya, Sabtu (13/5/2023).

3. PSIS akan datangkan satu pemain lagi

Welcome! PSIS Semarang Ikat Giovani Numberi di Posisi Bek Sayap Ilustrasi PSIS Semarang melakukan latihan rutin jelang laga. (dok. PSIS)

Yoyok berharap Gio dapat beradaptasi dengan pemain lain di Laskar Mahesa Jenar. Adapun, selain Gio pihaknya juga akan mendatangkan satu pemain lagi posisi bek sayap.

"Selamat datang Gio. Semoga segera beradaptasi, sebab nanti juga akan ada satu lagi pemain yang melengkapi posisi bek sayap. Adapun, saat ini PSIS sudah memiliki Fredyan, Bayu, dan Haykal," tandasnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Rekrut Winger Baru Rifky Suryawan, Ini Kelebihannya

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya