Rasiman Resmi Berpisah Dengan Nusantara United

NUFC Bakal ditangani Guntur Cahyo Utomo

Boyolali, IDN Times - Nusantara United FC mengumumkan bahwa hari ini klub memutuskan untuk berpisah melalui kesepakatan bersama dengan pelatih kepala Rasiman.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Coach Rasiman atas kontribusi selama menjadi bagian dari keluarga NUFC dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan," tulis NUFC melalui keterangan resminya, Rabu (22/11/2023).

Sementara itu Rasiman melalui unggahan di akun Instagram @nusantaraunitedfc berharap yang terbaik untuk NUFC. All the best @nusantaraunitedfc 🔥🔥🔥🔥 tulis akun Instagram @rasimancoach

Direktur teknik Guntur Cahyo Utomo akan memimpin tim untuk sisa musim reguler Liga 2 2023/24 sebagai pelatih kepala sementara.

"Kami masih memiliki tiga laga tersisa pada musim reguler dan kami semua harus bersatu," ucap COO Nusantara United, Adhitya Hernadian.

"Setiap elemen tim mesti melangkah bersama untuk memastikan finis terbaik klub di klasemen akhir," tambahnya.

Nusantara United menempati urutan keempat klasemen sementara Grup 2 dengan mengoleksi 10 poin dari sembilan pertandingan.

Kardinata Tarigan dkk akan menjamu Perserang Serang pada pekan kesepuluh di Stadion Kebo Giro, Boyolali pada Senin (27/11/2023).

Baca Juga: Profil Rasiman, Pelatih Kepala Nusantara United FC yang Baru

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya