Comscore Tracker

Crazy Rich Asal Bojonegoro, Bangun Rumah Bintang Timnas Pratama Arhan

Rumah dibangun selama 3 Bulan

Blora, IDN Times - Rumah bintang timnas U - 21 Pratama Arhan selesai dipugar. Rumah yang berada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora itu, dulu hanya berlantai tanah dan berdinding kayu kini menjadi terlihat mewah.

Yang bikin sensasional, pemugaran rumah pemain yang memperkuat klub Jepang Tokyo Verdy ini didanai seluruhnya oleh crazy rich asal kota Bojonegoro, Jawa Timur bernama Handoko.

Baca Juga: Termasuk Pratama Arhan, Ternyata Ada 15 Pemain ASEAN di Jepang

1. Handoko merupakan pengusaha asal Bojonegoro

Crazy Rich Asal Bojonegoro, Bangun Rumah Bintang Timnas Pratama ArhanIDN Times / Febrian Chandra

"Awalnya saya ini dikabarin oleh pak Arif (Bupati Blora), kalau ada bintang timnas rumahnya perlu perhatian. Ya sudah tanpa pikir panjang, dua hari setelah dikabarin langsung kita survei. Saya dengan pak Arif ini tidak ada hubungan kerjasama apapun. Murni hubungan kekeluargaan saja," kata Handoko di sela-sela peresmian rumah, senin (5/9/2022). 

Handoko berharap agar rumah yang telah dibangun ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin. 

"Untuk mas Arhan, dulu kalau rumahnya jelek tapi perilakunya baik. Kini rumahnya sudah baik saya berharap perilakunya menjadi lebih baik lagi dan lebih berprestasi," katanya. 

Sosok Handoko, merupakan sosok pengusaha asal Bojonegoro, Jawa Timur. Salah satu usaha yang dimilikinya adalah Wayaha permainan Go Fun dan minuman kesehatan dari sarang burung walet.

2. Berharap Arhan lebih berprestasi

Crazy Rich Asal Bojonegoro, Bangun Rumah Bintang Timnas Pratama ArhanIDN Times / Febrian Chandra

Sementara itu, Bupati Blora Arif Rohman mengatakan, pembangunan rumah ini adalah bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dilakukan oleh Pratama Arhan. 

"Selain itu, untuk memberikan motivasi kepada atlet - atlet muda di Blora khususnya agar lebih termotivasi dan berprestasi di kancah internasional," ungkapnya.

 

3. Ibunda Pratama Arhan merasa bersyukur

Crazy Rich Asal Bojonegoro, Bangun Rumah Bintang Timnas Pratama Arhanpotret Pratama Arhan (dok. PSSI)

Surati, Ibunda Pratama Arhan merasa bersyukur dan berterimakasih atas pembangunan rumah yang dilakukan oleh crazy rich asal Bojonegoro. 

"Semoga Tuhan memberikan balasan kebaikan - kebaikan kepada pak Handoko. Dan mudah - mudahan usaha yang dijalankan semakin lebih sukses. Dan untuk mas Arhan, semoga dengan adanya perhatian ini, bisa lebih bersemangat dan berprestasi," katanya. 

Surati mengatakan, pembangunan rumah ukuran 12 meter persegi ini rampung selama 3 bulan. Dan pihaknya sama sekali tidak mengeluarkan biaya apapun dalam pembangunan rumah ini. 

Baca Juga: Buka-bukaan Pratama Arhan Usai Debut Bareng Tokyo Verdy

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya