TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Animo Kredit Mobil Saat Ramadan Tinggi, TAF Tawarkan Bunga Nol Persen

Permintaan naik sebesar 20 persen dibanding bulan normal

Sales Toyota Astra Financial (TAF) sedang melayani calon konsumen dalam acara customer gathering, Rabu (27/3/2024). (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Semarang, IDN Times - Animo masyarakat membeli mobil secara kredit saat bulan Ramadan meningkat. Lembaga pembiayaan Toyota Astra Financial (TAF) mencatat ada tren kenaikan pemesanan mobil sebesar 20 persen di bulan Ramadan dibandingkan bulan biasanya.

1. Paling laris mobil penumpang

Ilustrasi Toyota Innova Zenix. (dok. Nasmoco Group)

Kepala Cabang TAF Semarang, Aries Dwi mengatakan, jumlah konsumen yang mengajukan kredit untuk pembelian mobil rata-rata ada 250 per bulan.

‘’Namun, di bulan Maret ini pada momen Ramadan ada kenaikan sebesar 20 persen dibandingkan bulan normal,’’ ungkapnya di sela acara customer gathering di Semarang, Rabu (27/3/2024).

Adapun, pada momen Ramadan ini mayoritas konsumen yang mengajukan pembiayaan untuk pembelian mobil penumpang seperti Toyota Calya, Avanza, dan Innova.

Baca Juga: Promo Lebaran Beli Mobil Toyota di Nasmoco, Cocok Buat yang Mau Mudik

2. Tawarkan promo bunga nol persen

Sales Toyota Astra Financial (TAF) sedang melayani calon konsumen dalam acara customer gathering, Rabu (27/3/2024). (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Lembaga pembiayaan yang memfasilitasi pembelian mobil Toyota secara kredit itu menargetkan pada tahun ini bisa membiayai 3.500 unit. Maka itu, memanfaatkan momen Ramadan dan jelang Lebaran, TAF memberikan penawaran menarik kepada konsumen.

‘’Melalui program Ketupat (Kejutan Untung Berlipat), TAF bersama Nasmoco sebagai diler Toyota di Jateng dan DI Yogyakarta menawarkan promo-promo menarik seperti cicilan ringan dan bunga mulai dari nol persen,’’ jelas Aries.

Selain itu, pada kesempatan customer gathering tersebut TAF memberikan banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK seperti souvenir dan juga doorprize.

Berita Terkini Lainnya