TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Grab Kurban untuk Mitra Ojol, Sembelih Sapi 1 Ton dan Ratusan Kambing

Berbagi daging kurban di 30 kota di Indonesia

Semarang, IDN Times - Grab Indonesia Rayakan Hari Raya Idul Fitri bersama para mitra ojek online (ojol) di berbagai kota. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah berbagi daging kurban dari satu ekor sapi seberat 1 ton dan ratusan ekor kambing. 

Baca Juga: 2 Juta UMKM Beralih ke Digital Lewat Ekosistem Grab dan OVO 

1. Berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan

Perwakilan Mitra Pengemudi Suyanto bersama Sapi Kurban Seberat 1 Ton. (dok. Grab)

Tidak hanya mitra pengemudi ojol yang mendapatkan berkah dari Grab pada perayaan Iduladha tersebut. Akan tetapi, juga masyarakat di lingkungan perusahaan, serta masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia. 

Sapi seberat satu ton diserahkan manajemen manajemen dan mitra pengemudi Grab Indonesia melalui Masjid Jami Al-Munawwarah, Ciganjur, Jakarta yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur. 

2. Salurkan hewan kurban di 30 kota

Perwakilan Mitra Pengemudi, Suyanto dan manajemen Grab Indonesia yang diwakili oleh Reka Gayantika, Head Supply Management, Jabodetabek, dan Fini Margarina, Heads of People Operations menyerahkan sapi kurban. (dok. Grab)

Kemudian, ratusan ekor kambing kurban dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat. 

Mereka di antaranya mitra pengemudi dan masyarakat di lingkungan perusahaan di 30 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta, dan Palembang. 

Baca Juga: Cerita Mitra Grab Dapat Beasiswa hingga Mobil, Kaget Banget! 

Berita Terkini Lainnya