TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kuota Nonstop, Pilihan Buat Millennial dan Konten Kreator Masa Kini

Penggemar streaming dan gaming bisa puas

Pexels/Pixabay

Semarang, IDN Times - Smartfren kembali meluncurkan paket layanan internet terbaru, yaitu Kuota Nonstop. Paket tersebut dihadirkan untuk menjawab kebutuhan internet masyarakat terutama kalangan millennial dan gen Z pada masa normal baru (new normal) yang lebih banyak beraktivitas secara online

Baca Juga: Smartfren Kartu Perdana Ion Plus (10N+), Bonus Kuota Hingga 13 GB 

1. Smartfren hadirkan paket internet dengan kuota tak terbatas

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dan Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren meluncurkan Kuota Nonstop. Dok. Smartfren

Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang bisa dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.

‘’Kuota Nonstop hadir untuk merespons para generasi konten yang memiliki kebutuhan kuota internet besar dalam aktivitas multitasking mereka. Kami merancang kuota ini juga untuk penggemar streaming dan gaming, sekaligus bagi yang punya mimpi menjadi konten kreator masa depan Indonesia,’’ ungkap Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim melalui keterangan resmi, Sabtu (8/8/2020).

2. Kuota Nonstop untuk menjawab kebutuhan penggemar streaming dan gaming

Ilustrasi Gaming Tools (IDN Times/Mardya Shakti)

Kuota Nonstop, lanjut dia, juga sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai kartu perdana Smartfren berbasis volume seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

“Selain puas streaming dan gaming dengan pilihan kuotanya yang besar, kami juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna," jelasnya. 

Baca Juga: Ramadan dan Lebaran, Smartfren Prediksi Trafik Data Naik 20 Persen

Berita Terkini Lainnya