TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi 10 Toko Buah Segar di Semarang, Terjangkau Menyehatkan!

Kamu gak akan bingung lagi mencarinya

ilustrasi aneka buah (pexels.com/Abet Llacer)

Tidak ada satu pun manusia yang tidak ingin sehat. Namun, untuk membuat diri sehat pasti harus mengonsumsi makanan yang sehat bukan? Salah satu makanan yang sehat adalah buah-buahan.

Buah kaya akan manfaat dan sudah pasti menyehatkan. Tapi, ketika berkunjung di Semarang, ada toko buah yang terkenal akan kualitasnya. Apa saja tokonya? Simak 10 toko buah segar di Semarang berikut ini.

1. Toko Buah Hermon

iStock/kidsada Manchinda

Toko buah ini terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 162, Karangkidul, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Toko ini buka pukul 08.00 WIB Pagi sampai 10.00 Malam.

Toko ini selalu ramai dipadati pembeli karena selain kualitasnya yang baik juga memiliki ruangan yang nyaman, penataan tempat yang menarik serta tersedia juga makanan ringan yang menjadi pilihan lain ketika belanja buah-buahan segar.

2. Toko buah ABC

tipsdietsmart.com

Toko buah ABC adalah toko buah yang besar, memiliki cabang yang tersebar luas terutama di Semarang. Toko ABC atau Aneka Buah Segar adalah toko yang direkomendasikan karena buahnya yang komplit namun harganya yang cukup terjangkau.

Di toko buah ABC juga tersedia buah yang tidak utuh seperti buah semangka dan juga melon.

3. Kembar Jaya

ilustrasi buah jeruk (pexels.com)

Ada toko buah yang memiliki fasilitas modern, yakni toko buah Kembar Jaya. Toko tersebut merupakan salah satu toko buah modern di Semarang.

Di toko buah Kembar Jaya juga menyediakan berbagai macam jenis buah-buahan segar dan lezat. Lahan parkirnya juga terbilang luas hingga mampu menampung mobil.

Baca Juga: Resep Wedang Ndoro Magelang, Sukses dan Laris Berjualan Resep Herbal

4. Kios buah segar Sejati

Pixabay.com/diapicard

Letak toko buah ini cukup strategis, berada di Jalan Gajah Raya Nomor 498, Pandean Lamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Karena tempatnya yang strategis, membuat toko buah ini tak pernah sepi pembeli.

Selain harganya yang terbilang murah, buah-buahan yang tersedia di toko ini juga memiliki kualitas yang berstandar mutu tinggi.

5. Toko buah Umuhsaazin

pixabay.com/PL_MAPHO

Ada banyak toko buah, akan tetapi jarang ada toko buah yang menjual buahnya secara bijian. Di toko buah Umuhsaazin sendiri juga melayani buah dalam bentuk parsel dan juga kiloan.

Toko buah ini juga melayani pemesanan baik melalui Whatsapp atau pun datang langsung ke lokasi. Toko buah ini buka pada pukul 7 Pagi hingga 11 Malam.

6. Toko buah Qinanty

freepik.com/conceptcafe

Ada toko buah yang menjual buah-buahan impor, di toko buah Qinanty tempatnya. Toko buah ini juga menyediakan buah-buahan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. Pasalnya, selain memiliki varian yang lengkap, harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau.

Penjualnya pun sangat ramah yang membuat pelanggan selalu betah berlama-lama untuk datang di toko buah ini.

7. Toko buah dan oleh-oleh Pak Tikno

pexels.com/Pixabay

Jika ingin membeli buah namun juga pulang membawa oleh-oleh, maka toko buah pak tikno ini patut untuk dikunjungi.

Kamu bebas memilih buah dan juga oleh-oleh serta membeli ditoko ini dalam bentuk partai juga lebih hemat karena harganya akan berbeda pula jika membeli buah-buah disini dalam jumlah yang besar.

8. Toko buah Parisa

ilustrasi buah pisang dan anggur (pixabay.com/ramdanidjamel)

Terdapat toko buah  yang sangat terkenal di Semarang, toko buah Parisa. Namanya juga pasti tidak asing lagi di kalangan warga Semarang. Banyak pembeli yang rela mengantri demi belanja buah-buah segar di toko ini dikarenakan harganya yang terjangkau.

Toko buah Parisa juga menyajikan berbagai macam jenis buah yang segar dan penuh warna. Ada pisang, apel, jeruk dan berbagai macam jenis buah segar lain yang semuanya sudah tersedia lengkap di toko buah Parissa.

9. Toko buah Puri

pexels.com/ Pixabay

Di Semarang, ada toko buah yang besar dan memiliki 2 lantai, lho. Di toko buah Puri juga tidak hanya menyediakan buah-buahannya yang segar, namun juga melayani parsel dan di lantai 2 toko buah Puri juga tersedia berbagai macam perlengkapan olahraga.

Toko buah ini cukup dekat dengan pusat perbelanjaan Semarang sehingga kamu tidak kesulitan mencari toko buah ini karena toko buah ini berada di pinggir jalan dengan fasilitas lahan parkirnya yang cukup luas.

Baca Juga: 10 Toko Buah Segar, Murah dan Lengkap di Solo

Berita Terkini Lainnya