Comscore Tracker

Berkat Ngobam Gofar Hilman, Didi Kempot Digilai Millennial dan Gen Z

Oh My Lord...karyamu abadi!

Semarang, IDN Times - Penyanyi Didi Kempot memang sudah menjadi legenda di dunia musik campursari sejak puluhan tahun. Namun, sosok lelaki kelahiran Solo, Jawa Tengah itu mendadak digilai generasi millennial dan gen Z sejak setahun belakangan.

1. Gofar Hilman melejitkan kembali Didi Kempot dalam acara Ngobam

Berkat Ngobam Gofar Hilman, Didi Kempot Digilai Millennial dan Gen ZTwitter @pergijauh/Gofar Hilman

Popularitas lelaki bernama asli Dionisius Prasetyo itu makin melejit berkat penyiar sekaligus Youtuber, Gofar Hilman yang mengajak mendiang gabung di acara Ngrobrol Bareng Musisi (Ngobam) pertengahan tahun 2019.

Mengenang Didi Kempot yang dijuluki GodFather of Broken Heart oleh kaum millennial, Gofar Hilman melalui akun Twitter-nya @pergijauh menceritakan kisahnya.

Baca Juga: Kesan Via Vallen dan Artis yang Pernah Sepanggung Dengan Didi Kempot

2. Twit Gofar atas kepergiaan Didi Kempot dibanjiri komentar netizen

Berkat Ngobam Gofar Hilman, Didi Kempot Digilai Millennial dan Gen ZTwitter @pergijauh/Gofar Hilman

Ketika mendengar kabar bahwa Didi Kempot tutup usia, Gofar langsung menulis status, ‘’Gak percaya asli, enggak ini mah.”

Cuitan itu langsung dibanjiri komentar para pengikutnya. Mayoritas mereka merespons dengan mengucapkan terima kasih kepada Gofar karena sudah mengenalkan Didi Kempot dan lagu-lagu Jawa-nya ke generasi muda.

‘’Thanks bang udah ngenalin beliau ke anak Milenial di acara ngobam lu,’’ ungkap @naufalfarissy.

‘’Terimakasih bang.. karna abang beliau bertahta kembali.. Terimakasih..,’’ tutur @valennovva.

‘’Lord didi ini udah kondang dari dulu, makin kondang lagi setelah diajak Ngobam. Ngobam didi kempot akan jadi dokumentasi betapa kuat pengaruhnya Didi Kempot. #ripdidikempot,’’ tulis @fyfzl.

3. Gofar mengenang kebersamaan selama bersama Lord of The Broken Heart

Kabar meninggalnya Lord Didi membuat sobat ambyar benar-benar ambyar patah hati lantaran sang idola pergi untuk selama-lamanya. Gofar pun dalam twit selanjutnya berkisah tentang sosok almarhum Didi Kempot. Ia turut menceritakan bagaimana dirinya mengajak sang maestro campursari tersebut tampil dalam acara Ngobam.

"Orang yang gak pernah keliatan capek, orang yang selalu ramah ke setiap orang, humble luar biasa, pakde Didi :( ,’’ ungkap Gofar sambil mengunggah beberapa foto bersama penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart.

4. Acara Ngobam dengan bintang tamu Didi Kempot dihadiri ratusan penonton

Berkat Ngobam Gofar Hilman, Didi Kempot Digilai Millennial dan Gen ZTwitter @pergijauh/Gofar Hilman

Tampak dalam foto tersebut, pria 37 tahun itu menemani Didi Kempot di berbagai acara baik show di televisi atapun konser. Gofar pun kembali mengenang bagaimana akhirnya dia bisa menghubungi manajemen penyanyi Cidro dan Stasiun Balapan itu berhasil dihadirkan di acara Ngobam, yang digelar di Wedangan Gulo Klopo Solo, Minggu 14 Juli 2019.

Lord Didi hadir sebagai bintang tamu. Di acara itu, ia berhasil menyedot ratusan penonton dari kalangan anak muda. Sejak saat itu, Didi Kempot memiliki jutaan fans di Indonesia dari kalangan millennial dan gen z yang terkenal dengan sebutan sobat ambyar, sad boy, dan sad girl

Selamat jalan My Lord of The Broken Heart, kami akan tetap berjoget meskipun patah hati!

Baca Juga: 10 Lagu Paling Galau Didi Kempot, Sebutannya Godfather of Broken Heart

Topic:

  • Anggun Puspitoningrum
  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya