Polemik Jersey Timnas, Regarsport Terima 1.500 Pesanan Versi Suporter

Pemesanan jersey lewat reseller Regarsport

Wonogiri, IDN Times - Polemik jersey Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia semakin sengit diperbincangkan oleh khalayak sejak peluncuran 18 Maret 2024. Kendati demikian, apparel Regarsport dari Wonogiri, Jawa Tengah yang memproduksi jersey versi suporter justru kebanjiran pesanan dari konsumen.

1. Regarsport tawarkan sistem untuk pemasaran jersey

Polemik Jersey Timnas, Regarsport Terima 1.500 Pesanan Versi SuporterDirektur Utama Regarsport, Jumariyanto. (Youtube/IDN Times)

Direktur Utama Regarsport, Jumariyanto mengatakan, melalui kerja sama dengan Erigo Sport (Erspo) pihaknya terlibat dalam produksi jersey Timnas versi suporter.

‘’Kerja sama ini datang sekitar tiga bulan lalu. Ada WA (WhatsApp, red) masuk, tanpa memperkenalkan diri dan bertanya bisakah memproduksi (jersey) 50 ribu per bulan. Ya saya jawab bisa, nanti silakan datang ke pabrik,’’ ungkapnya saat dihubungi IDN Times, Senin (1/4/2024).

Kendati demikian, saat melakukan presentasi terkait jersey yang akan diproduksi, Regarsport menawarkan sistem yang dibangun oleh perusahaan tersebut.

Baca Juga: Ini Kerugian PSIS Semarang Gegara Penundaan Liga 1 2023/2024

2. Material jersey ditentukan Erspo

Polemik Jersey Timnas, Regarsport Terima 1.500 Pesanan Versi SuporterJersey baru Timnas Indonesia dari Erspo. (Dok. Istimewa)

‘’Sistem kita ini disiapkan agar bisa masuk ke industri, yakni membangun industri olahraga dengan plug and play. Lalu, saya tawarkan dalam sistem kami ini punya keunggulan custom, free ongkir seluruh Indonesia, pemasaran melalui jaringan Regarsport,’’ katanya.

Melalui sistem tersebut Erspo bisa memasarkan produknya sendiri dan Regarsport juga dapat mendistribusikan jersey tersebut ke jaringan di bawahnya secara luas melalui reseller.

Adapun, terkait material yang digunakan untuk memproduksi jersey versi suporter tersebut, Regarsport mematuhi semua ketentuan yang ditetapkan Erspo.

3. Jersey didistribusikan 6 April 2024

Pria yang akrab disapa Om Jum itu mengungkapkan, sejak dibuka pre order (PO) pada akhir Maret lalu, hingga kini sudah ada 1.000–1.500an pesanan jersey Timnas versi suporter melalui jaringan reseller Regarsport. Jersey suporter ini dijual seharga Rp199 ribu dan Rp249 ribu (dengan custom nameset).

‘’Pesanan jersey ini akan didistribusikan ke pemesan paling cepat pada 6 April 2024,’’ ujarnya.

Baca Juga: Imbas Penundaan Liga 1, Tim PSIS Semarang Libur sampai Lebaran

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya