Andika-Hendi Naik Delman Daftar ke KPU Jateng

Diarak oleh relawan dari PDIP ke kantor KPU

Semarang, IDN Times - Pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi Selasa (27/8/2024) siang mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah ke KPU Provinsi Jateng.

Andika dan Hendi terlihat naik delman untuk mendaftar ke KPU Jateng. Kedua paslon ini terlihat kompak mengenakan kemeja atasan putih, berangkat dari kantor DPD PDIP Jateng sekitar pukul 13.15 WIB Andika yang Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati terlihat tersenyum lebar.

Ratusan hingga ribuan relawan mengawal keberangkatan pasangan tersebut untuk mendaftar ke KPU Jateng. Terdengar yel-yel dan teriakan dukungan untuk paslon tersebut. 

Pendaftaran Andika-Hendi dimeriahkan arak-arakan dari Markas PDIP Jateng di Panti Marhen Jalan Brigjen Sudharto Majapahit Semarang melewati Jalan Ahmad Yani, seputaran Simpang Lima, Jalan Pahlawan sampai Kantor KPU Jateng di Jalan Veteran Semarang. 

"Kami mengawal paslon yang direkomendasikan DPP yaitu Pak Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi. Dengan 2.000 peserta yang start dimulai dari Panti Marhen menuju ke Ahmad Yani Pahlawan ke Veteran ke Kantor KPU Jateng untuk mendaftarkan sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah," kata Wakil Ketua DPC PDIP Kota Semarang, Supriyadi 

Baca Juga: Andika Perkasa-Hendi Dikawal Ribuan Masa PDIP Daftar ke KPU Jateng

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya