Bos Rental Tewas Dikeroyok Warga Saat Hendak Ambil Mobil di Pati

Dipukuli massa karena dikira pencuri

Pati, IDN Times - Dikira komplotan pencuri, empat orang asal Jakarta dikeroyok di Desa Sumbersoko Kecamatan Sukolilo, Pati. Bahkan satu orang korban yakni BH (52) Warga Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat meninggal dunia akibat amukan massa.

Empat orang pria tersebut yakni BH (52) Warga Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, SH (28) Warga Kelurahan Rawa Badak Kecamatan Koja, Jakarta Barat, KB (54) Warga Desa Kebandingan Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal dan AS (37) Warga Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Video empat orang dihakimi warga viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat empat orang terkapar dipukuli oleh beberapa orang pria. Tak hanya itu mobil mereka juga dibakar oleh massa. Keempat orang tersebut diketahui sedang melacak mobil rentalan yang terdeteksi melalui GPS dan hendak mengambilnya.

Dalam keterangannya Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfian Armin mengatakan keempat orang tersebut berangkat dari Jakarta ke Pati dengan tujuan mengambil mobil rental yang terdeteksi melalui GPS berada di Sukolilo. "Keempat orang ini berangkat Jakarta untuk menuju ke Pati tujuan diajak oleh korban saudara BH yang meninggal dunia untuk mengambil mobil rentalan saudara BH," ucap Alfian

Sampai di lokasi, korban kemudian mengambil mobil tersebut menggunakan kunci cadangan lalu diteriaki oleh maling oleh warga. "Ada warga yang melihat dan diteriaki maling sehingga para korban dikejar oleh warga dan kemudian dipukuli," katanya.

Polisi menurut Alfian kemudian membawa korban ke rumah sakit, namun naas salah satu korban yakni BH meninggal dunia di RSUD Kayen sekitar pukul 18.30. 

Baca Juga: Inspiratif! Ada Patung Bandeng di Pati yang Berbahan 4.031 Knalpot Brong

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya