Cerita Agustina Wilujeng Ketemu Tatap Muka dengan Iswar: Kita Siap Menang!

PDIP usung Agustina Wilujeng-Iswar di Pilwakot Semarang

Semarang, IDN Times - Bendahara PDIP Jateng Agustina Wilujeng Pramesti mengaku telah bertemu tatap muka berdua dengan Iswar Aminudin guna menentukan sikap untuk Pilwakot Semarang. 

Agustin mengatakan saat bertemu Sekda Kota Semarang itu di Panti Marhen DPD PDIP Jateng, dirinya sudah menyiapkan segala hal untuk mendaftar sebagai calon walikota Semarang. 

"Saya dengan Pak Iswar sudah koordinasi berdua, kita siap menang karena masyarakat di belakang kita. Kita buktikan dengan prosesi pendaftaran," kata anggota Komisi XI DPR RI ini. 

Walau begitu, ia tak membeberkan kenapa rekomendasi yang diberikan PDIP kepada dirinya dan Iswar turun saat detik-detik akhir. Hanya saja tugasnya sebagai bendahara PDIP Jateng yang turut mengawal rekomendasi 35 kabupaten/kota, membuatnya lupa tentang isi rekomendasi di Kota Semarang.

"Dan saya petugas partai, ini amanah untuk saya dengan bangga, saya siap menang," imbuhnya. 

Mengenai persiapan pendaftaran, Agustin menyampaikan masih dibahas para kompatriotnya di PDIP Semarang. Paling tidak nantinya ada 2.500 massa PDIP yang mengawal dirinya dan Iswar dengan arak-arakan dari DPC PDIP Kota Semarang menuju Panti Marhen Majapahit lalu berlanjut ke KPU Kota Semarang. 

"Besok dari DPC sama teman-teman jam 14.00 an akan mampir ke DPD sebentar. Tadi juga sudah diatur-atur naik apa, ya saya ikut saja sama temen-teman. Karena itu yang ngurus tim, aku harus naik apa pakai baju apa tim semua, saya ikut, manut," tegasnya.

Soal rekomendasi lainnya untuk Pilkada Solo, Agustin masih enggan membocorkan. "Aduh saya rapat rekomendasi sama temen-temen lupa buka dan screenshoot. Tapi ini udah dibawa staf ke sana lewat kereta," katanya.

Baca Juga: Agustina Wilujeng-Iswar Aminudin Dipastikan Maju Pilwakot Semarang

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya