Jadi Timses Luthfi-Yasin, AM Putranto Minta Jaga Persaudaraan

Letjen TNI (purn) AM Putranto merupakan Asisten Menhan

Semarang, IDN Times - Ketua Tim Pemenangan Luthfi-Yasin, Letjen TNI (purn) AM Putranto mengungkapkan bahwa dirinya diutus langsung oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, untuk membantu memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin dalam Pilkada Jateng 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Letjen Putranto menekankan pentingnya semangat kampanye yang damai dan menghargai nilai-nilai demokrasi.

"Kami mohon restu, tanpa tim yang solid, semua usaha akan sia-sia," ujarnya di hadapan simpatisan, relawan, dan kader parpol yang hadir di Majapahit Convention (MAC) Majapahit Semarang, Sabtu (7/9/2024).

Ia mengingatkan pentingnya kekompakan dan kesatuan di antara para pendukung untuk mencapai kemenangan.

Menggunakan analogi sederhana, Letjen Putranto menggambarkan pentingnya persatuan.

"Kalau kita punya sapu lidi dan diikat dengan baik, maka sapu itu tak akan mudah dipatahkan," katanya, menggambarkan kekuatan yang bisa dicapai jika semua elemen pendukung bersatu padu.

Ia mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dengan semangat kebersamaan.

"Mari kita sama-sama sepakat, bahu-membahu untuk tujuan yang sama," ajaknya.

Letjen Putranto juga mengingatkan para simpatisan, relawan, dan kader untuk mematuhi aturan kampanye dan menjaga sikap yang positif selama proses Pilkada berlangsung.

"Kerjo, kerjo, kerjo," tegasnya, mengajak seluruh pendukung untuk bekerja keras dengan semangat dan tekad yang kuat.

Namun, Letjen Putranto juga mengingatkan bahwa Pilkada bukanlah ajang untuk perang atau permusuhan.

"Mari kita jaga suasana agar tetap damai dan penuh persaudaraan. Kampanye adalah momen untuk menyampaikan visi dan misi, bukan untuk saling menyerang atau menimbulkan konflik," pesannya dengan nada tegas.

Dengan semangat kampanye damai, AM Putranto berharap semua pendukung pasangan Luthfi-Yasin dapat menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, menghargai perbedaan, dan berkomitmen untuk mengikuti proses dengan jujur dan adil.

Baca Juga: Luthfi-Yasin Bawa Modal Suara 13,7 Juta untuk Bertarung di Pilgub Jateng

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya