Kepala LKPP Hendrar Prihadi Tertarik Ikut Penjaringan Cagub Jateng

Hendi perintahkan seorang utusannya datang ke Panti Marhen

Semarang, IDN Times - Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Hendrar Prihadi mengatakan dirinya tertarik untuk mendaftar dalam proses penjaringan bakal calon kepala daerah di markas DPD PDIP Jateng.

Hendi, sapaan akrabnya mendaftar sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah di DPD PDIP Jateng, Panti Marhen Jalan Brigjen Sudharto, Majapahit, Semarang. 

"Bismillah, Mas kami mohon doa restunya untuk dilancarkan," kata Hendi saat dikonfirmasi IDN Times, Senin (27/5/2024).

Hendi belum bersedia berkomentar banyak ihwal niatnya maju Pilgub Jawa Tengah. Hanya saja ia mengisyaratkan telah memantapkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Tengah. 

Ia memastikan tahapan pendaftaran akan dilakukan perwakilannya. "Insyallah kalau sudah siap semua kami kabari. Hari ini saya sedang ada acara koordinasi OSS di Jakarta," akunya. 

Terpantau di Panti Marhen Hendi mendaftar diwakilkan oleh seorang utusannya. Proses pendaftaran yang dilakukan utusan Hendi dilakukan di lantai dua Panti Marhen. 

Situasi saat pendaftaran masih sepi. "Beliau kan hari ini masih ada kegiatan di istana Jakarta, beliau berhalangan tak bisa ambil secara langsung tapi arahan kepada kami masih sebatas mengambil," kata Massiangling Gumilar, seorang satu khusus Hendi. 

Sedangkan untuk pengembalian formulirnya, pihaknya belum bisa memastikan kapan akan dilakukan. 

"Belum ada arahan terkait pengembalian formulir, selanjutnya nanti beliau langsung," terangnya. 

Baca Juga: Percepat Pengadaan Barang, 32 Tenaga Ahli LKPP Ditugaskan Bantu Proyek IKN

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya