TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Agustina Wilujeng Temui Suporter PSIS Semarang Snex, Ini Pesannya

Ingin olahraga di Semarang makin maju

Bakal calon Wali Kota Semarang, Agustina Wilujeng bersama Semarang Extreme (Snex) Turnamen Mini Soccer di lapangan Mini Soccer Manyaran, Kota Semarang, Sabtu (21/9/2024). (IDN Times/bt)

Intinya Sih...

  • Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bekerjasama dengan Komisi X DPR RI mengadakan Semarang Extrem (Snex) Turnamen Mini Soccer di Kota Semarang
  • Turnamen dibuka oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wilujeng Pramestuti yang ingin menggelar lebih banyak kompetisi olahraga di kota tersebut
  • Pembina Snex, Sony Sudarmanto menyatakan turnamen ini digelar untuk mempererat hubungan para pecinta sepak bola di Kota Semarang

Semarang, IDN Times - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama dengan Komisi X DPR RI mengadakan Semarang Extrem (Snex) Turnamen Mini Soccer di lapangan Mini Soccer Manyaran, Kota Semarang, Sabtu (21/9/2024).

1. Agustin senang di antara pecinta sepak bola

Turnamen tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wilujeng Pramestuti.

Dalam sambutannya Agustin yang juga bakal calon Wali Kota Semarang itu mengaku senang berada di antara para pecinta sepak bola khususnya suporter PSIS, Semarang Extreme (Snex). Ia juga mengungkapkan ingin menggelar lebih banyak kompetisi seperti itu di Kota Semarang.

"Tadi saya merinding saat bersama kalian menyanyikan lagu Indonesia Raya. Saya menginginkan olahraga di Kota Semarang menjadi lebih maju ya," ungkapnya.

Baca Juga: 2 Bapaslon Sudah Memenuhi Syarat Ikut Pilwakot Semarang 2024

2. Kegiatan olahraga kurang di Semarang

Di belakang panggung, Agustin juga sempat berbincang dengan legislator DPRD Kota Semarang, Rukiyanto.

"Tadi saya tanya Pak Rukiyanto, lapangan seperti ini di Kota Semarang banyak apa sedikit? Ada banyak. terus kegiatan olahraga kurang atau cukup? Ternyata kurang. Sudah saya sampaikan supaya diperhatikan. Biar olahraga di Semarang hidup," tandasnya.

Berita Terkini Lainnya