TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

GrabCar Dilengkapi Pembersih Udara Cegah Penularan COVID-19

Sudah terpasang di 2.000 unit kendaraan GrabCar Premium

Grab menghadirkan 5.000 layanan armada roda empat khusus GrabCar Protect di Indonesia untuk melayani masyarakat. (Dok. IDN Times/Istimewa)

Semarang, IDN Times -  Pandemik COVID-19 membuat masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru, termasuk layanan taksi online dari aplikasi Grab. Melalui layanan GrabCar Protect Plus, setiap armada dilengkapi air purifier atau pembersih udara. 

Baca Juga: 500 Motor Listrik Grab Mengaspal di Semarang, Siap Antar Pesananmu Lur

1. Kampanye GrabCar Protec Plus ada di 5 kota

Air purifier terpasang di armada GrabCar Protec Plus. (dok. Grab)

Pemasangan air purifier untuk memberikan kualitas udara di dalam mobil menjadi lebih baik dan meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh bagi pengguna.

Adapun, pembersih udara ini dipasang pada 2.000 unit kendaraan GrabCar Premium.

2. Sebanyak 250 pembersih udara terpasang di armada

Ilustrasi air purifier (flickr.com/Aaron Yoo)

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan, kampanye pemasaran terintegrasi ini mulai diaplikasikan di Indonesia pada Februari 2021 selama dua bulan hingga April 2021 di Jakarta. Kemudian, kini telah hadir ke beberapa kota lainnya di Bali, Jogja, Solo, dan Semarang.

‘’Kampanye di Semarang sendiri dilakukan mulai September 2021 bersama dengan program layanan GrabCar Protect Plus. Untuk area Semarang, Grab melakukan pemasangan 250 unit air purifier kompak bertenaga USB dan berbentuk minimalis menyerupai gelas pada unit kendaraan GrabCar Premium,’’ ungkapnya dalam keterangan resmi, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga: Pulihkan Sektor Parekraf, Grab Tawarkan Perjalanan Jelajahi Joglosemar

Berita Terkini Lainnya