Agustin-Iswar Tak Merasa Sendiri Hanya Diusung PDIP, Kabeh Bocahe Dewe

Ada dukungan dari Partai Ummat

Semarang, IDN Times - Pasangan bakal calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin optimistis bisa memenangkan Pilkada Kota Semarang 2024. Mereka pun juga tidak merasa sendiri meskipun hanya diusung PDIP.

1. Semua kawan sendiri

Agustin-Iswar Tak Merasa Sendiri Hanya Diusung PDIP, Kabeh Bocahe DewePasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang yang diusung PDIP, Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Hal itu disampaikan usai mendaftarkan diri mengikuti Pilkada 2024 di KPU Kota Semarang, Kamis (29/8/2024).

"Tadi, di dalam disampaikan, proses pendaftaran tahap pertama clear. Tidak ada masalah. Kita bersiap tahap berikutnya, kita akan tes kesehatan" tutur Agustin.

Bendahara DPD PDIP Jawa Tengah itu mengaku, dalam Pilkada Kota Semarang ini semua adalah kawan sendiri. Sehingga, meskipun hanya diusung PDIP ia tidak merasa sendiri.

"Kita sendirian? Bocahe dewe kabeh," ujarnya.

Baca Juga: Kader PDIP Agustina Wilujeng Siap Maju Pilwakot Semarang 2024

2. Kejutan yang membahagiakan

Agustin-Iswar Tak Merasa Sendiri Hanya Diusung PDIP, Kabeh Bocahe DewePasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang yang diusung PDIP, Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Agustin menuturkan, kesempatan ia mendapat rekomendasi dalam Pilkada Kota Semarang ini bersama Iswar Aminuddin adalah kejutan yang membahagiakan dan menyenangkan.

Adapun, dalam kontestasi politik ini paslon Agustin-Iswar juga didukung Partai Ummat. Sejumlah kader Partai Ummat juga turut mengantar mereka ke KPU.

Sementara itu, Iswar yang juga Sekda Kota Semarang menyampaikan, bahwa ia dan Agustin merupakan pasangan fikih kebangsaan. Pihaknya akan membangun Kota Semarang secara bersama-sama.

3. Pasangan fikih kebangsaan

Agustin-Iswar Tak Merasa Sendiri Hanya Diusung PDIP, Kabeh Bocahe DeweBakal calon Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota Semarang, Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin diarak menuju KPU Kota Semarang, Kamis (29/8/2024)

"Alhamdulillah, pada hari ini saya bersama Bu Agustin, alhamdulillah ini pasangan fikih kebangsaan. Kita bisa bareng-bareng membangun kota yang kita cintai," terangnya.

Kemudian Iswar menjelaskan, dalam Pilkada ini semua adalah kawan yang ingin bersama-sama membangun dan memperbaiki Kota Semarang agar lebih maju.

"Bu Agustin menyampaikan, semua bocahe dewe. Bocahe kabeh artinya apa? Yok kita bareng-bareng, kita harus terus bergerak untuk memperbaiki keadaan, menambah hal yang kurang," tandasnya.

Baca Juga: Agustina-Iswar Diarak Naik Jip Terbuka ke KPU Daftar Pilwakot Semarang

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya