Parpol Pendukung Mulai Datangi KPU Semarang Jelang Yoyok-Joko Daftar

Suasana Jalan Dr Cipto mulai padat

Semarang, IDN Times - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Yoyok Sukawi dan Joko Santoso akan mendaftar ke kantor KPU Kota Semarang siang ini, Rabu (28/8/2024). Saat ini suasana Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang mulai didatangi para simpatisan dan partai politik (parpol) pendukung.

Dari pantauan IDN Times, suasana Jalan Dr Cipto Semarang sebagaimana kantor KPU berlokasi tampak padat.

Tampak simpatisan dan tokoh parpol pendukung pasangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso mulai berdatangan. Seperti Partai Demokrat, Gerindra, PKS, dan PKB.

Hadir pula Ketua Partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti dan sejumlah para anggota DPRD Kota Semarang.

Berdasarkan informasi dari Ketua KPU Kota Semarang, Ahmad Zaini menyampaikan, pasangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso akan mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Semarang pada siang ini, Rabu (27/8/2024).

‘’Rencananya, pasangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso akan mendaftar ke kantor KPU Kota Semarang sekitar pukul 14.00 WIB,’’ katanya.

Untuk diketahui, ada delapan parpol yang saat ini mendukung pasangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso. Mereka di antaranya Partai Demokrat, Gerindra, PKB, PPP, PKS, PAN, PSI, dan Nasdem.

Baca Juga: Demokrat Usung Yoyok Sukawi dan Joko Santoso di Pilwakot Semarang 2024

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya