[BREAKING] Bob Hasan Dikebumikan di Pemakaman Keluarga Gatot Soebroto

Bob Hasan adalah anak angkat Jenderal Gatot Soebroto

Semarang, IDN Times - Mantan Menteri Perdagangan dan Perindustrian di era Presiden Soeharto yang juga Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Bob Hasan meninggal dunia pada Selasa (31/3) pukul 11.00 WIB. Bob menghembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, jakarta.

"Iya meninggal pukul 11.00 WIB di RSPAD. Beliau meninggal karena kanker. Kebetulan sudah stadium 4, beliau kanker paru-paru. Sudah menyebar sampai ke tulang," kata Humas PB PASI Hendri Firzani.

Pemakaman almarhum sendiri akan dilaksanakan pada Rabu (1/4) pukul 13.00 WIB di komplek makam keluarga Jenderal Gatot Soebroto Sidomulyo, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

"Jenazah dari Jakarta akan diberangkatkan pukul 09.00 WIB. Prosesi acara di Semarang mulai pukul 11.00 WIB. Pemakamannya dekat Samsat Ungaran (red: TMP Gatot Subroto)," jelas salah saeorang karyawan Gatra kepada IDN Times, Budi Arista, Selasa (31/3).

Untuk diketahui, Bob Hasan merupakan anak angkat dari Jenderal Gatot Soebroto. Ia juga turut andil dalam membangun makam keluarga yang berada di kawasan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah itu.

Bob Hasan meninggalkan seorang istri, Pratiwi dan tiga orang anak, Siti Taskiyah, Mohamad Satya Permadi, dan Mohamad Prasandi Iqro.

Baca Juga: [BREAKING] Bob Hasan Meninggal Bukan Karena Virus Corona COVID-19

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya