Rektor USM Semarang Bikin Video Kinerja Jokowi: Negarawan, Ini Isinya

"Rakyat Indonesia tidak bodoh menentukan yang terbaik."

Semarang, IDN Times - Universitas Semarang (USM) merilis video terbaru mengenai kinerja Presiden Joko “Jokowi” Widodo melalui media sosial TikTok pada Rabu (7/2/2024). Rektor USM, Supari menyampaikan sejumlah hal mengenai performa kepemimpinan Presiden Jokowi selama 1 menit 21 detik. Selain itu, ia ikut mengajak seluruh pihak untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

Berikut transkrip pernyataan Rektor USM Semarang, Supari pada video tersebut:

Saya Dr. Supari, S.T., M.T. Rektor Universitas Semarang menyampaikan bahwa Bapak Joko Widodo memimpin Indonesia dengan sepenuh hati.

Beliau negarawan yang 10 tahun ini memimpin Indonesia melakukan lompatan kemajuan melewati masa sulit Pandemi COVID-19 dan meningkatkan reputasi Indonesia di mata internasional.

Pemilu 2024 adalah proses mencari pemimpin terbaik yang akan meneruskan kepemimpinan beliau.

Rakyat Indonesia tidak bodoh menentukan yang terbaik bagi masa depan bangsa.

Rakyat tahu betul siapa pemimpin terbaik yang akan meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Setiap orang memiliki hak demokrasi menyampaikan pendapat di muka umum tanpa terkecuali.

Hal ini dijamin dalam UUD 1945. Namun pendapat sekelompok orang tidak boleh dipaksakan sebagai pendapat seluruh rakyat Indonesia.

Mari kita jaga iklim sejuk demokrasi jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara di atas kepentingan kelompok tertentu. Sehingga transisi kepemimpinan nasional ini dapat berlangsung baik dan damai.

Gunakan hak suara anda pada Pemilu 14 Februari 2024, terima kasih.

Simak video tersebut selengkapnya berikut ini.

@usm_jaya Saya Dr. Supari, S.T., M.T. Rektor Universitas Semarang menyampaikan bahwa Bapak Joko Widodo memimpin Indonesia dengan sepenuh hati. Beliau negarawan yang 10 tahun ini memimpin Indonesia melakukan lompatan kemajuan melewati masa sulit Pandemi covid-19 dan meningkatkan reputasi Indonesia di mata internasional. Pemilu 2024 adalah proses mencari pemimpin terbaik yang akan meneruskan kepemimpinan beliau. Rakyat Indonesia tidak bodoh menentukan yang terbaik bagi masa depan bangsa. Rakyat tahu betul siapa pemimpin terbaik yang akan meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Setiap orang memiliki hak demokrasi menyampaikan pendapat di muka umum tanpa terkecuali. Hal ini dijamin dalam UUD 1945. Namun pendapat sekelompok orang tidak boleh dipaksakan sebagai pendapat seluruh rakyat Indonesia. Mari kita jaga iklim sejuk demokrasi jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara di atas kepentingan kelompok tertentu Sehingga transisi kepemimpinan nasional ini dapat berlangsung baik & damai. Gunakan hak suara anda pada pemilu 14 Februari 2024, terima kasih. #usm #usmjaya #jembatanmasadepananda #usmjaya #kampushits #kampussemarang #semarangtiktok #universitassemarang #universitassemarangusm ♬ suara asli - Universitas Semarang

Baca Juga: Rektor Unika Soegijapranata Tolak Beri Pengakuan Kinerja Jokowi

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya