PKB Jateng Ungkap Vicky Prasetyo Jadi Calon Bupati Pemalang yang Fenomenal

Vicky tandem bareng Suwendi

Intinya Sih...

  • DPW PKB Jateng mempersiapkan diri untuk Pilkada serentak di 35 kabupaten/kota.
  • Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai calon bupati Pemalang berpasangan dengan Mochamad Suwendi.
  • Ketua DPW PKB Jateng, Yusuf Qudlori menekankan pentingnya kampanye aktif dari paslon gubernur Ahmad Luthfi-Gus Yasin.

Semarang, IDN Times - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah memastikan telah memanaskan mesin partainya demi memenangkan kontestasi Pilkada serentak 35 kabupaten/kota. 

Baca Juga: Datangi Markas PKB Jateng, Ahmad Luthfi Pamer Dukungan Dari Jokowi

1. PKB tampilkan Vicky Prasetyo sebagai figur fenomenal

PKB Jateng Ungkap Vicky Prasetyo Jadi Calon Bupati Pemalang yang FenomenalSekretaris PKB Jateng Sukirman. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Saat menggelar konsolidasi bersama paslon gubernur Ahmad Luthfi-Gus Yasin di kantor DPW, Sekretaris PKB Jateng, Sukirman secara khusus memperkenalkan satu persatu calon kepala daerah yang diusung partainya. 

Tercatat ada sejumlah nama yang menonjol untuk diusung PKB jadi calon bupati, wakil bupati maupun walikota dan wakil walikota. 

Bahkan, ada nama artis Vicky Prasetyo yang disebut-sebut sebagai figur yang fenomenal. 

"Saya juga memperkenalkan sosok yang sangat fenomenal yaitu Mas Vicky Prasetyo yang ditetapkan sebagai calon bupati Pemalang. Beliau ternyata juga kader PKB gus," kata Sukirman saat menyapa Vicky yang duduk di barisan depan bersama para calon kepala daerah. 

2. Ada 3 calon bupati Pemalang

PKB Jateng Ungkap Vicky Prasetyo Jadi Calon Bupati Pemalang yang FenomenalSeluruh kader pengurus PKB se-Jateng berkumpul untuk menyatukan visi misi dengan Luthfi-Yasin. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Sukirman menyebut Vicky Prasetyo salah satu calon bupati yang berpeluang menang di Pemalang. Di Pemalang, Vicky berpasangan dengan Mochamad Suwendi.

Vicky-Suwendi dalam Pilbup Pemalang bertarung melawan Mansur Hidayat-Muhammad Bobby Dewantara yang diusung 9 partai dan Anom Widiyantoro-Nurkholes yang diusung lima partai. 

3. Gus Yusuf minta Luthfi-Yasin kampanyekan calon kepala daerah

PKB Jateng Ungkap Vicky Prasetyo Jadi Calon Bupati Pemalang yang FenomenalKetua PKB Jateng Yusuf Qudlori saat memberi pernyataan kepada awak media. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Ketua DPW PKB Jateng, Yusuf Qudlori mengungkapkan paslon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Luthfi-Gus Yasin harus turut aktif mengkampanyekan para calon kepala daerah yang diusung partainya. 

Komitmen ini, menurutnya perlu disinkronkan semata agar koalisi KIM plus dapat memenangkan Pilkada maupun Pilgub secara baik dan lancar. 

"Saya juga titip kepada Pak Luthfi dan Gus Yasin ikut mengkampanyekan para bupati dan wali kota dari kita," tutur Gus Yusuf. 

Baca Juga: Cak Imin Isyaratkan Ini Jadi Periode Terakhirnya Pimpin PKB

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya