Sekda Kota Semarang Ikut Nyalon Walikota, Tambah Gayeng!

Iswar Aminudin hari ini ambil formulir pendaftaran di DPC PDIP

Semarang, IDN Times - Sekda Kota Semarang, Iswar Aminudin dipastikan ikut nyalon sebagai walikota Semarang. Kepastian itu diungkapkan langsung oleh Iswar menyusul niatnya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Semarang di markas DPC PDIP, Manyaran Kecamatan Semarang Barat hari ini, Selasa (7/5/2024). 

Iswar berkata dirinya memang hari ini akan ke markas DPC PDIP Kota Semarang sebagai wujud keseriusannya mencalonkan diri di bursa Pilwakot. "Insyallah iya. Tentunya yang pasti saya tidak akan memobilisasi (masyarakat)," kata Iswar kepada IDN Times via telepon. 

Iswar juga mengemukakan bahwa pencalonannya di bursa Pilwakot semata untuk niatan yang baik bagi keberlangsungan pemerintah kota Semarang. 

Kendati demikian pihaknya masih merahasiakan apa motivasi utamanya dalam meramaikan kontestasi Pilkada tahun ini. "Nanti saja mas saya jelaskan di DPC," akunya. 

Saat mendaftar di DPC PDIP, Iswar bilang dirinya aka diantar sejumlah relawannya. Mereka terdiri dari beragam unsur lapisan masyarakat. "Nanti saya datang diantar para relawan," tutur Iswar. 

Sedangkan Ketua Baznas sekaligus Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara membenarkan jika dirinya juga mendaftar sebagai calon walikota di hari ini. "Sekitar jam 10.45 WIB," kata Arnaz.

Arnaz mengatakan niatnya nyalon walikota semata untuk membangun Kota Semarang. Semarang ia anggap sebagai tempat kelahirannya yang harus dimajukan agar semakin baik. 

"Karena Semarang bagian dari saya. Saya punya keinginan Semarang semakin baik,” katanya. 

Baca Juga: Pemkot Akan Tambah 3 SMP Negeri di Semarang, Ini Alasannya

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya