TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dewangga Comeback! PSIS Semarang Siapkan Cara Hadapi Persik Kediri 

PSIS bawa 20 pemain untuk pertandingan besok

PSIS Semarang melakukan latihan rutin untuk hadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 (dok. PSIS)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan bertemu Persik Kediri pada laga putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (3/2/2023) pukul 16.00 WIB. Pada pertandingan tersebut pemain Laskar Mahesa Jenar, Alfeandra Dewangga akan kembali memperkuat PSIS setelah absen karena cedera. 

Baca Juga: Profil Alex Aldha Yudi, Asisten Shin Tae Yong Kini Pelatih Fisik PSIS Semarang

1. PSIS lakukan persiapan jelang laga lawan Persik

Caretaker PSIS Semarang, M Ridwan (dok. PSIS)

Caretaker PSIS Semarang, Muhammad Ridwan mengatakan, seperti pertandingan sebelumnya pihaknya sudah melakukan persiapan. Apalagi, jarak waktu pertandingan tersebut cukup singkat.

‘’Secara umum kita sendiri sudah menyiapkan cara menghadapi Persik Kediri. Kami kesini untuk mencuri tiga poin di kandang Persik,’’ ungkapnya dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (3/2/2023).

Menurut Ridwan, anak asuhannya sudah melakukan latihan dan jika dilihat, persiapan yang dilakukan berjalan dengan baik. Kondisi ini sesuai dengan tujuan PSIS datang untuk bertanding melawan Persik.

2. Alfeandra Dewangga kembali ke lapangan usai cedera

PSIS Semarang melakukan latihan rutin untuk hadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 (dok. PSIS)

Untuk diketahui, jelang laga melawan tim Macan Putih, tidak ada pemain Laskar Mahesa Jenar yang terkena akumulasi kartu kuning. Kendati demikian, ada satu pemain yang harus absen karena cedera, yaitu Delvin Rumbino.

‘’Delvin absen karena cedera saat pertandingan melawan Bhayangkara FC di laga tunda. Namun, saat ini kondisi Delvin sudah semakin bagus,’’ tutur Ridwan.

Sementara, pada pertandingan besok, Alfeandra Dewangga akan kembali ke lapangan untuk memperkuat PSIS Semarang. Hal itu diketahui dari daftar 20 pemain Laskar Mahesa Jenar yang berangkat ke Kediri, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga: Ini Penyebab PSIS Semarang Kalah 1-3 saat Lawan Persib Bandung

Berita Terkini Lainnya