TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Laga Liga 1 2021, PSIS Semarang Kantongi ‘Kartu’ Persik Kediri

PSIS gelar simulasi pertandingan saat latihan

Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Kendal, IDN Times - Menjelang laga PSIS Semarang versus Persik Kediri pada Liga 1 2021/2022, Jumat (15/10/2021), tim pelatih Laskar Mahesa Jenar sudah mengantongi ‘kartu’ calon lawan. Kini pemain PSIS berupaya mematangkan taktik dan fisik hingga melakukan simulasi pertandingan.

Baca Juga: Seri Ke-2 Liga 1, Pelatih PSIS Ian Andrew Fokus ke Fisik dan Taktik

1. PSIS waspadai kekuatan Persik Kediri

Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

‘Kartu’ yang dipegang tim pelatih PSIS, yakni kelebihan dan kelemahan Persik Kediri. Menurut pelatih kepala PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, Persik merupakan tim bagus yang harus diwaspadai oleh PSIS.

“Persik salah satu tim promosi yang cukup bagus. Walaupun saat ini ada pergantian pelatih, mereka harus tetap diwaspadai. Kekuatan dan kelemahan Persik juga telah kami pelajari,” ungkap usai memimpin latihan para pemain PSIS di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal, Selasa (12/10/2021) sore.

2. PSIS jaga konsistensi dan posisi di klasemen Liga 1

Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Untuk diketahui, saat ini posisi PSIS sedang berada di atas pada klasemen Liga 1. Ian menilai, posisi tersebut membuat semua lawan ingin mengalahkan. ‘’Itu yang harus kami waspadai dan harus kami persiapkan dengan baik, termasuk pertandingan melawan Persik,” tutur pelatih asal Skotlandia ini.

Sehingga, untuk menjaga posisi tersebut PSIS juga berusaha untuk konsisten. “Kami butuh konsistensi. Hasil bagus di seri satu kemarin yang didapat oleh tim harus kami jaga dan tingkatkan untuk mempertahankan posisi kami di klasemen,” jelas Ian.

Baca Juga: Porsi Latihan Pemain PSIS Semarang Tambah, Bekal Lawan Persik Kediri

Berita Terkini Lainnya