Comscore Tracker

Porsi Latihan Pemain PSIS Semarang Tambah, Bekal Lawan Persik Kediri

PSIS bersiap menjelang laga seri kedua Liga 1 2021/2022

Kendal, IDN Times  – Tim pelatih PSIS Semarang menambah porsi latihan para pemain dalam menghadapi laga seri ke-2 Liga 1 2021/2022. Sehari Laskar Mahesa Jenar harus melaksanakan latihan sebanyak dua kali. 

1. Pelatih ingin pemain PSIS tampil maksimal

Porsi Latihan Pemain PSIS Semarang Tambah, Bekal Lawan Persik KediriPelatih kepala kepala PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan pimpin latihan pemain PSIS Semarang jelang pertandingan seri ke-2 Liga 1 2021/2022. (Dok. PSIS Semarang)

Upaya ini karena tim pelatih yang dipimpin Ian Andrew Gillan ingin para pemain PSIS mempersiapkan tim secara maksimal untuk menatap laga melawan Persik Kediri di pekan keenam Liga 1 2021/2022 pada Jumat (15/10/2021).

Menurut pelatih kepala Ian Andrew Gillan, para penggawa Laskar Mahesa Jenar juga nampak antusias dalam melaksanakan sesi latihan di akhir pekan kali ini walaupun dua kali dalam sehari.

“Hari ini kami latihan dua kali sesuai dengan program yang sudah kami susun. Anak-anak pemain juga tampak maksimal dalam melakukan latihan. Itu terlihat dalam latihan mereka,” ujar Ian Andrew usai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Pemain Muda PSIS Semarang Dewangga dan Eka Perkuat Skuat Timnas U-23

2. Gelar latihan dua kali dalam sehari

Porsi Latihan Pemain PSIS Semarang Tambah, Bekal Lawan Persik KediriPemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Dua kali latihan dalam sehari yang digelar hari Sabtu itu juga karena pada Minggu merupakan hari berkumpul keluarga bagi tim PSIS.

Disamping untuk menghadapi Persik Kediri pada laga pekan keenam Liga 1 2021.

3. Matangkan taktik dan latihan fisik

Porsi Latihan Pemain PSIS Semarang Tambah, Bekal Lawan Persik KediriPemain PSIS Semarang sedang latihan. (dok. PSIS)

Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan, saat ini fokusnya adalah mematangkan taktik para pemain dengan diiringi beberapa porsi latihan fisik. Mantan juru taktik Serawak FA ini optimistis para pemain PSIS akan siap dalam kondisi 100 persen sebelum laga melawan Persik Jumat pekan depan.

“Sore ini kami juga mematangkan taktik. Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk mempersembahkan yang terbaik bagi PSIS dan saya percaya pada tim ini,” tandasnya.

Baca Juga: Seri Ke-2 Liga 1, Pelatih PSIS Ian Andrew Fokus ke Fisik dan Taktik

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya