TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Laga PSIS Semarang VS Dewa United, 3 Pemain Absen ke Tangerang

21 Laskar Mahesa Jenar melawan ke kandang Tangsel Warriors

Pertandingan PSIS Semarang melawan Dewa United pada laga babak penyisihan Group A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (17/6/2022). (dok. PSIS)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan bertandang di kandang Dewa United pada laga BRI Liga 1 2022 di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Senin (29/8/2022). Pada pertandingan tersebut Mahesa Jenar mengumumkan daftar pemain yang dibawa ke Tangerang, Sabtu (27/8/2022). 

Baca Juga: KFC jadi Sponsor Baru PSIS Semarang, Siap Dukung di Liga 1 2022 

1. Tiga pemain absen dalam laga kontra Dewa United

Pemain PSIS Semarang, Carlos Fortes menentukan kemenangan dalam laga uji coba Liga 1 2022 melawan PSM Makassar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Melansir dari akun resmi Instagram PSIS Semarang @psisofficial, tim pelatih membawa 21 pemain untuk menghadapi kontra lawan Tangsel Warriors. Namun, tiga pemain PSIS dipastikan tidak berangkat.

Adapun, tiga pemain yang tidak ada dalam daftar tersebut antara lain, Carlos Fortes, Eka Febri dan Wahyu Prasetyo. Dalam unggahan di media sosial itu tidak ada keterangan resmi dari PSIS mengenai kondisi mereka.

Namun, jika merunut alasan dari ketidakhadiran mereka pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, masih terkait dengan pemulihan kondisi fisik setelah mengalami cedera. 

2. Posisi pelatih Sergio digantikan Achmad Resal

Pemain PSIS Semarang gelar latihan sebelum pertandingan di Liga 1 2021. (dok. PSIS Semarang)

Dalam daftar nama pemain yang melawat ke Tangerang, ada nama gelandang muda Eduardus Aditya atau akrab disapa Edo. Ini akan menjadi sesuatu yang baru pada pertandingan nanti.

Sementara pada pertandingan yang akan digelar lusa, skuat Mahesa Jenar tidak lagi dipimpin oleh pelatih kepala Sergio Alexandre. Pelatih asal Brasil itu diberhentikan oleh manajemen PSIS karena tidak berhasil memberikan hasil yang baik di laga musim ini. 

Posisi Sergio digantikan sementara oleh asisten pelatih, Achmad Resal Octavian. 

Baca Juga: Gaduh Rumah Judi Sponsori PSIS Semarang, Kerjasama Langsung Dibatalkan

Berita Terkini Lainnya