TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius Puas Kantongi 1 Poin Lawan PSM

Bisa naikkan mental pemain

Laga PSIS Semarang melawan PSM Makassar pada laga pekan keenam Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar, Jumat (20/9/2024). (dok. PSIS)

Semarang, IDN Times - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius puas mengantongi satu poin pada laga pekan keenam Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar, Jumat (20/9/2024). Pada pertandingan yang digelar di Stadion Batakan Balikpapan itu Laskar Mahesa Jenar berhasil menahan imbang Juku Eja dengan skor 0-0.

Pelatih asal Malta itu mengatakan, para pemain bermain bagus selama 10 menit di awal babak pertama. Pertandingan ini pun tidak mudah karena PSM adalah tim yang kuat dengan pemain yang bagus.

‘’Sehingga, hasil satu poin dengan skor akhir 0-0 pada laga ini cukup bagus. Setelah PSIS mengalami kekalahan di dua laga terakhir,’’ ungkapnya usai pertandingan.

Adapun, menurut Gilbert, kendala lain dalam laga tandang ini adalah kondisi lapangan yang tidak mendukung permainan.

Sementara itu, perwakilan pemain PSIS, Adi Satryo bersyukur bisa menahan imbang PSM Makassar. Menurutnya, satu poin yang diraih PSIS pada laga kali ini bisa menaikkan mental pemain.

"Syukur, Alhamdulillah dapat satu poin. Cukup bagus untuk menaikkan mental pemain," tuturnya.

Penjaga gawang Timnas Indonesia ini meminta penggawa Laskar Mahesa Jenar bisa tampil lebih baik lagi ke depannya. Sebab, pertandingan ke depan akan lebih sulit dan menantang.

"Saya harap pemain, ofisial bisa memecahkan masalah di lapangan, entah itu dari segi taktik atau fisik," tandasnya.

Baca Juga: Laga PSIS Semarang VS PSM Makassar Berakhir Imbang 0-0

Berita Terkini Lainnya