Laga PSIS Semarang VS PSM Makassar Berakhir Imbang 0-0

Kiper PSIS Adi Satryo tampil apik

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang berhasil menahan imbang PSM Makassar dengan skor 0-0 dalam laga pekan keenam Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan Balikpapan, Jumat (20/9/2024). Hasil laga tandang tersebut membuat Laskar Mahesa Jenar mengantongi satu poin.

Pada babak pertama, PSIS Semarang mendominasi permainan sejak awal. Para pemain mendapat sejumlah peluang gol seperti Wildan Ramdhani yang hampir mencetak gol pada menit ke-10. Namun, saya masih berhasil dihalau kapten PSM, Yuran Fernandez.

PSM sebagai tuan rumah pun tidak tinggal diam dan beberapa kali mengancam gawang PSIS. Namun, pertahanan Mahesa Jenar mampu menunjukkan kekuatannya dan penjaga gawang Adi Satryo beberapa membungkam serangan lawan. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0. Belum ada gol yang tercipta dari laga tersebut.

Memasuki babak kedua, PSM tampil lebih agresif menyerang PSIS. Peluang pertama diperoleh Ricky Pratama pada menit ke-51, namun tendangannya hanya melebar. PSM kembali mengancam gawang Mahesa Jenar pada menit 61 lewat tendangan Latyr Fall, tapi masih membentur pemain PSIS.

Pada menit ke-65, pelatih PSIS Gilbert Agius melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Lucas Bareto dan Taufee Skandari menggantikan Tri Setiawan dan Wildan Ramdhani untuk memperkuat lini tengah.

Tempo permainan semakin berjalan cepat jelang pertanding. Kedua tim terus berusaha untuk mencuri tiga poin, tapi masih belum juga membuahkan gol. Hingga peluit panjang berbunyi, skor akhir PSM Makassar vs PSIS Semarang 0-0.

Baca Juga: PSIS Tersungkur di Kandang Persib Bandung, Skor Akhir 1-2

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya