Absen dari PSIS Semarang, Dewangga dan Haykal Perkuat Timnas di Piala AFF U23 

Yoyok minta skuat PSIS cari ilmu sebanyak-banyaknya

Semarang, IDN Times - Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz untuk sementara absen memperkuat PSIS Semarang di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Kedua penggawa Mahesa Jenar ini akan berjuang bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U23.

1. Minta doa dan dukungan dari suporter PSIS

Absen dari PSIS Semarang, Dewangga dan Haykal Perkuat Timnas di Piala AFF U23 Ilustrasi laga kandang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang. (dok. PSIS)

Keduanya akan membela Timnas U23 pada laga perdana menghadapi Timnas Malaysia U23 di Stadion Rayong Thailand, Jumat (18/8/2023) pukul 20.00 WIB.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memohon doa dan dukungan dari suporter PSIS untuk Dewangga dan Haykal supaya bisa meraih hasil maksimal di ajang Piala AFF U23 kali ini.

“Selamat berjuang Dewangga dan Haykal. Semoga bisa memberikan prestasi untuk Indonesia di ajang Piala AFF U23 kali ini,’’ ungkapnya, Jumat (18/8/2023).

Baca Juga: Gali Freitas Bintang Pertandingan PSIS Semarang Libas Dewa United

2. Manfaatkan untuk ambil ilmu di ajang internasional

Absen dari PSIS Semarang, Dewangga dan Haykal Perkuat Timnas di Piala AFF U23 Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF U23 di Thailand. (dok. PSSI)

Menurut Yoyok, kesempatan bermain di kancah internasional ini sangat berharga bagi skuat Mahesa Jenar.

‘’Maka itu, yang terpenting selalu ambil ilmu sebanyak-banyaknya dalam event Internasional,” tuturnya.

3. Siap tampil maksimal

Absen dari PSIS Semarang, Dewangga dan Haykal Perkuat Timnas di Piala AFF U23 Pertandingan PSIS Semarang melawan Borneo FC di BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (28/7/2023). (dok. PSIS)

Sementara itu, baik Dewangga dan Haykal menegaskan kesiapannya dan akan berusaha tampil maksimal setiap ada kesempatan dari tim pelatih.

“Bismillah kami akan maksimal. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan tentu suporter PSIS yang mendukung kami di Semarang,” ujar mereka berdua.

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang Kena Semprit Komdis PSSI, Ini Kesalahannya

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya