Akhirnya Cair, Bos PSIS Semarang Bagi Bonus Rp300 Juta ke Pemain

Pakai syarat harus menang lagi

Semarang, IDN Times - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menepati janji kepada para pemain dan official Mahesa Jenar, Rabu (24/4/2024). Ia membagikan bonus apresiasi sebesar Rp300 juta usai kemenangan PSIS Semarang melawan Rans Nusantara di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (22/4/2024) lalu.

Pemberian bonus tersebut dijanjikan oleh Yoyok kepada tim PSIS sebelum menghadapi Rans Nusantara. Akhirnya, pada laga kandang itu Laskar Mahesa Jenar berhasil menundukkan The Phoenix dengan skor 2-1.

Sesuai rencana, Bos PSIS akan kembali memberikan bonus yang lebih besar dari biasanya untuk dua pertandingan ke depan, yakni jika menang melawan Persikabo 1973 dan Persija Jakarta.

"Ini bonus yang saya janjikan untuk kalian, silakan diterima dan ambil bonus lagi untuk pertandingan selanjutnya. Artinya, kalian harus menang lagi," ungkap Yoyok kepada para pemain saat menyerahkan bonus di mess PSIS Semarang, Rabu (24/4/2024) malam.

Para pemain PSIS pun merespons bonus tersebut dengan penuh senyum dan tawa. Mereka tak lupa mengucapkan terima kasih dan berjanji akan berusaha tampil lebih baik lagi kedepannya.

"Terima kasih Bos. Klunting," ucap para pemain.

Baca Juga: Pemain PSIS Semarang Jalani Latihan Personal Jelang Lawan Persikabo

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya