Alfeandra Dewangga PSIS Dipanggil Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-23

Minta doa dari pendukung Mahesa Jenar

Semarang, IDN Times – Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. 

1. Akan ikut pemusatan latihan di Solo

Alfeandra Dewangga PSIS Dipanggil Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-23Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF U23 di Thailand. (dok. PSSI)

Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 3315/AGB/502/VIII-2023, Dewangga akan mengikuti pemusatan latihan di Solo, Jawa Tengah.

Menanggapi hal ini, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pemanggilan ini harus kembali dimaksimalkan oleh Dewangga untuk membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia U-23.

‘’Untuk kesekian kalinya Dewangga akan memperkuat Timnas. Setelah kemarin di AFF U-23 tampil bagus dan jadi leader di tim, Dewangga harus kembali maksimal di Timnas dan membawa Timnas U-23 lolos ke Piala Asia. Semangat ya dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya lagi,” ungkapnya, Selasa (29/8/2023).

Baca Juga: Gagal Juara Piala AFF U23, Ini Tanggapan Bos PSIS Semarang untuk Dewan

2. Dewangga harus tampil maksimal

Alfeandra Dewangga PSIS Dipanggil Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-23Pemain Timnas Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga. www.pssi.org

Sementara itu, Dewangga mengatakan, pemanggilan ini kembali menjadi pelecut semangatnya untuk membawa Timnas U-23 meraih hasil yang diinginkan.

“Alhamdulillah dan bersyukur yang pertama. Semoga saya dan rekan-rekan satu tim bisa bawa Timnas lolos ke Piala Asia U-23. Mohon doanya juga untuk seluruh pendukung PSIS dan masyarakat Indonesia,” katanya.

3. Berharap Indonesia lolos di Piala Asia U-23

Alfeandra Dewangga PSIS Dipanggil Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-23Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dalam jumpa pers sebelum laga lawan Persita di BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (24/2/2023). (Dok. PSIS)

Untuk diketahui, Timnas U-23 sendiri akan menghadapi China Taipei pada 9 September 2023 dan Turkmenistan pada 12 September 2023 di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Shin Tae Yong Panggil Pemain PSIS Semarang Wahyu Prasetyo, Perkuat FIFA Matchday

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya