Comscore Tracker

Ini Jagoan PSIS Semarang di Ajang Indonesian Football E-League 2021 

Laskar Mahesa Jenar rekrut pro player

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang memastikan untuk unjuk gigi di ajang kompetisi sepak bola virtual, Indonesian Football e-League (IFeL) 2021. Tim Laskar Mahesa Jenar inipun akan memperkuat diri dengan merekrut pemain pro di bidang tersebut.

1. PSIS jagokan Muhammad Aziz di IFeL 2021

Ini Jagoan PSIS Semarang di Ajang Indonesian Football E-League 2021 Logo kompetisi IFel 2020 yang akan bergulir September depan, IDN Times/ istimewa

Dalam waktu dan persiapan yang cukup mepet PSIS merekrut pro player, Muhammad Abdul Aziz untuk berlaga di IFeL 2021. Atlet e-sports ini sebelumnya memperkuat provinsi DKI Jakarta di ajang eksibisi PON XX Papua 2021 dengan finish sebagai Top 4.

Aziz ini menggantikan Setia Widianto yang pada tahun 2020 menjadi jago PSIS di kompetisi IFeL 2020. 

Baca Juga: Hasil Liga 1, Libas Barito Putera PSIS Semarang Puncaki Klasemen

2. Aziz turut unjuk gigi di PON XX Papua 2021

Ini Jagoan PSIS Semarang di Ajang Indonesian Football E-League 2021 Ilustrasi main game. (IDN Times/Mardya Shakti)

Manajer PSIS e-Sports, Mochamad Raviv Avari mengatakan, alasan pihaknya merekrut Aziz menjadi jagoan PSIS di ajang kompetisi sepakbola virtual karena performanya saat PON XX Papua lalu.

“Kemampuan Aziz kemarin di PON cukup bagus. Selain itu, ia juga memiliki kompetensi untuk bersaing dengan pemain-pemain IFeL lainnya. Maka, kami optimistis Aziz bisa mengikuti laga ini,’’ ungkapnya, Senin (25/10/2021). 

Manajemen PSIS berkomitmen akan mengawal perjuangan Aziz di IFeL 2021 yang digelar mulai 30 Oktober mendatang di Jakarta.

“Nanti kami akan kawal Aziz di kompetisi tersebut. Jika menang, kami juga akan siapkan bonus untuk Aziz,’’ tutur Raviv. 

3. Aziz siap tampil dan memberikan hasil terbaik untuk PSIS

Ini Jagoan PSIS Semarang di Ajang Indonesian Football E-League 2021 ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

Sementara itu, sebagai atlet e-Sports, Aziz mengatakan, akan memberikan yang terbaik untuk PSIS.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa memperkuat PSIS. Saat ini saya sudah melakukan beberapa persiapan. Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS,” katanya yang pernah menjadi runner up Liga 1 PES 2020 itu.

Adapun, ditanya terkait kekuatan lawan di ajang IFeL 2021, menurut Aziz kemampuan setiap peserta cukup merata. Namun, ia yakin akan mencatatkan prestasi.

“Kalau kekuatan lawan semua sama ya. Yang penting bagaimana saya berusaha untuk tampil maksimal membela PSIS,” tandas Aziz.

4. IFeL 2021 digelar 30 Oktober 2021

Ini Jagoan PSIS Semarang di Ajang Indonesian Football E-League 2021 instagram.com/setupwarriors

Sesuai rencana, IFeL 2021 akan mulai digelar pada tanggal 30 Oktober 2021 sampai dengan Desember 2021 dengan format kompetisi penuh (sistem liga). Adapun, pada tahap awal akan ada 22 pertandingan dan di babak grand final untuk memperebutkan gelar juara IFeL 2021.

Sementara, tim-tim dari Liga 1 yang dipastikan tampil di ajang IFeL antara lain, PSIS Semarang, Persita Tangerang, Persiraja, Arema FC, PSS, Borneo FC, Persik. Kemudian, Barito Putera, Madura United, Persela, Bhayangkara FC, dan Bali United.

Baca Juga: Respon PSIS Semarang soal Pelatih Imran Nahumarury Mundur Diam-diam

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya