Kiper PSIS Semarang Adi Satryo Bela Timnas di Kualifikasi Piala Dunia

Akan mengikuti pemusatan latihan mulai 27 Mei 2024

Semarang, IDN Times - Penjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo kembali mendapat panggilan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Kali ini Adi akan memperkuat timnas pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ke-2.

Pemanggilan tersebut melalui surat resmi dari PSSI kepada PSIS Semarang. 

Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 2323/AGB/351/V/2024, penjaga gawang PSIS Semarang Adi Satryo mendapat panggilan Timnas untuk sisa laga Kualifikasi Piala Dunia Putaran 2.

Adi dijadwalkan mengikuti pemusatan latihan mulai 27 Mei dan akan bertanding melawan Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, salah satu penggawa Laskar Mahesa Jenar, Adi Satryo kembali mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama Timnas di Kualifikasi Piala Dunia. 

“Semoga sisa dua pertandingan ini, Adi Satryo dan Timnas bisa tampil maksimal dan membawa Timnas lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026,” katanya, Jumat (17/5/2024).

Baca Juga: PSIS Semarang Raih Lisensi AFC, Bisa Berlaga di Level Asia

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya