Laga PSIS Semarang Vs Barito Putera Berakhir Imbang 0-0 

Banyak peluang bagi PSIS yang terbuang

Semarang, IDN Times - Pertandingan PSIS Semarang melawan Barito Putera pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta berakhir imbang. Laga tandang bagi Mahesa Jenar itu berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama kuat dan berusaha menguasai bola. Pemain PSIS, Tri Setiawan mendapat peluang mencetak gol pada menit ke-12 tapi masih gagal karena tendangannya melebar.

Kemudian, pada menit ke-26 pemain Barito Putera, Eksel JR mendapatkan peluang emas, tapi berhasil diamankan oleh penjaga gawang PSIS, Rizky Darmawan.

Peluang berikutnya, Barito Putera kembali mendapat peluang melalui sundulan Renan Alves tapi masih gagal.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dihasilkan PSIS maupun Barito Putera. Skor sementara kedua tim masih 0-0.

Memasuki babak kedua, PSIS langsung melakukan serangan ke pertahanan Barito Putera. Pelatih PSIS mengganti Syihabuddin dan memasukkan Wahyu Prasetyo.

Pada menit ke-53, Taisei Marukawa mencoba mencetak gol tapi berhasil dihalau Renan Alves. Barito mencoba menekan PSIS dan berusaha membuat peluang melalui sundulan Muhamad Firly tapi hanya melambung di atas gawang PSIS.

Kemudian, Renan Alves mencoba peluang lewat tendangan jarak jauh tapi masih bisa diamankan kiper PSIS, Rizky Darmawan. Mendekati pertandingan berakhir, PSIS melakukan serangan balik cepat ke gawang Barito Putera melalui Gali Freitas, tapi masih gagal.

Akhirnya hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta dan pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: PSIS Semarang Antusias Curi Poin Penuh di Laga Lawan Barito Putera

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya