Liga 1 Gak Jelas, Coach Dragan Djukanovic Hengkang dari PSIS Semarang

Imran Nahumarury sementara gantikan Dragan

Semarang, IDN Times - Dragan Djukanovic mengundurkan diri dari pelatih kepala PSIS Semarang. Keputusan itu diambil oleh pelatih asal Serbia lantaran tidak ada kejelasan soal kompetisi sepak bola di Indonesia.

1. PSIS akhiri kerja sama dengan Dragan Djukanovic

Liga 1 Gak Jelas, Coach Dragan Djukanovic Hengkang dari PSIS SemarangPelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memberikan arahan kepada pemain jelang Piala Menpora 2021. Dok. PSIS Semarang.

Manajemen PSIS Semarang pun secara resmi mengakhiri kerja sama dengan Dragan mulai Selasa (10/8/2021). 

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, Dragan Djukanovic memilih mengundurkan diri dari PSIS karena ketidakjelasan kompetisi Liga 1. Pasalnya, kompetisi tersebut beberapa kali ditunda pelaksanaannya.

‘’Kami menanggapi ini secara bijak dan menghormati keputusan yang diambil Dragan Djukanovic. Mulai hari ini coach Dragan sudah tidak bersama PSIS. Beliau memilih mengundurkan diri karena ketidakjelasan kompetisi di sini yang berlarut-larut,” tutur melalui keterangan resmi yang diterima IDN Times, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga: Jelang Liga 1 2021, PSIS Genjot Latihan dan Datangkan 2 Pemain Baru 

2. Tim pemain PSIS akan dilatih asisten pelatih

Liga 1 Gak Jelas, Coach Dragan Djukanovic Hengkang dari PSIS SemarangAsisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. IDN Times/PSIS Semarang

Yoyok mengaku selalu mendoakan kesuksesan coach Dragan.

Adapun untuk sementara waktu, tim pemain PSIS akan dipimpin asisten pelatih Imran Nahumarury.

3. PSIS Semarang cari pengganti Dragan

Liga 1 Gak Jelas, Coach Dragan Djukanovic Hengkang dari PSIS SemarangPemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Kini PSIS mencari pengganti Dragan yang sepadan untuk mengisi kekosongan kursi pelatih.

“Sementara tim dipimpin coach Imran. Nanti kami segera cari pengganti yang sepadan dengan coach Dragan. Mohon doanya dulur-dulur semua semoga dilancarkan,” pungkas Yoyok.

Sementara mengenai kompetisi sepak bola di Indonesia, pelaksanaan Liga 1 2021 masih dalam proses penundaan. Setelah sedianya akan digelar 20 Agustus 2021 mendatang. Belakangan, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali kembali menunda sampai 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Liga 1 2021 Kembali Ditunda, PSIS: Bisa Latihan Lebih Matang 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya