Pelatih PSIS Semarang Minta Pemain Fokus Hadapi Persija Jakarta 

Waspadai pemain Persija di segala lini 

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang menjadi tuan rumah untuk menjamu Persija Jakarta di laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (28/10/2023). Pelatih Laskar Mahesa Jenar, Gilbert Agius meminta semua pemain untuk fokus hadapi Macan Kemayoran.

“Saya selalu minta kepada semua pemain untuk fokus di setiap pertandingan,” ungkapnya pada jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (28/10/2023) malam. 

1. Pemain PSIS siap hadapi Persija

Pelatih PSIS Semarang Minta Pemain Fokus Hadapi Persija Jakarta Pelatih kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius. (dok. PSIS)

Menurut Gilbert, saat ini kondisi timnya sedang baik. Waktu persiapan yang dilakukan pun cukup panjang sehingga dirinya optimistis PSIS mampu menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan.

"Memang ada yang sakit ringan seperti flu. Tetapi bukan masalah. Kami sudah siap untuk pertandingan besok," ujarnya. 

Baca Juga: Jelang Bursa Transfer, PSIS Semarang Tak Akan Sembarang Rekrut Pemain

2. Persija punya pemain berkualitas

Pelatih PSIS Semarang Minta Pemain Fokus Hadapi Persija Jakarta Pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Kamis (16/3/2023). (dok. PSIS)

Terkait lawan yang akan dihadapi PSIS nanti, yakni Persija diketahui mempunyai banyak pemain berkualitas ditambah dengan Thomas Doll sebagai pelatih. 

Namun, pada pertandingan nanti sejumlah pemain Persija bakal absen. Bagi Gilbert itu bukan sebuah keuntungan.

"Persija tetap berkualitas di segala lini. Maka, kita harus fokus dan lebih konsentrasi," katanya.

3. Fortes siap cetak gol

Pelatih PSIS Semarang Minta Pemain Fokus Hadapi Persija Jakarta Pemain PSIS Semarang, Carlos Fortes menentukan kemenangan dalam laga uji coba Liga 1 2022 melawan PSM Makassar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Sementara dari perwakilan pemain PSIS Semarang, Carlos Fortes menyampaikan, ia dan rekan-rekannya sudah siap melawan Persija. Ia juga sudah bersiap untuk mencetak gol lagi.

"Tapi selebihnya, saya fokus pada job saya saja. Yang paling penting adalah kemenangan PSIS," tandasnya. 

Baca Juga: Potret Gali Freitas Pakai Jersey Terbaru PSIS Semarang, Keren Pol!

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya