Pemain Muda Jorry Guruh Masuk Skuat PSIS Semarang, Makin Strong! 

Perkuat Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2021/202

Semarang, IDN Times - Pemain muda Adhitya Jorry Guruh akan memperkuat tim PSIS Semarang. Manajemen mendaftarkan pesepak bola jebolan Akademi PSIS itu untuk bermain di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

1. Jorry bakal didapuk sebagai striker dan winger

Pemain Muda Jorry Guruh Masuk Skuat PSIS Semarang, Makin Strong! Pemain PSIS Semarang, Adhitya Jorry Guruh. (dok. PSIS Semarang)

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, pihaknya kembali mendaftarkan setelah kondisi fisik Jorry membaik. Sebelumnya, pemain yang bisa dimainkan sebagai striker dan winger ini harus menepi karena mengalami cedera sehingga belum didaftarkan di paruh pertama kompetisi.

“Jorry kembali kami daftarkan untuk putaran kedua. Dia salah satu pemain potensial yang dimiliki PSIS dan kami yakin Jorry akan kembali pada kemampuan terbaiknya setelah kemarin sempat cedera,” ungkanya, Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga: PSIS Semarang Siapkan Amunisi Baru, Tambah Satu Pemain Asing  

2. Sudah bergabung sejak putaran pertama

Pemain Muda Jorry Guruh Masuk Skuat PSIS Semarang, Makin Strong! Pemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Pesepak bola muda ini sejak putaran pertama lalu sudah bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih dan beradaptasi setelah masa pemulihan.

“Kemarin setengah musim Jorry juga sudah berlatih dengan pemain lainnya sehingga sudah beradaptasi juga. Semoga Jorry bisa membawa PSIS tampil lebih lagi di putaran kedua kali ini,” tuturnya.

3. Jebolan Akademi PSIS

Pemain Muda Jorry Guruh Masuk Skuat PSIS Semarang, Makin Strong! Tim PSIS Semarang berlatih jelang Liga 1 2021 di Stadion Citarum Kota Semarang. (dok. PSIS)

Sebagai informasi, Adithya Jorry merupakan pemain jebolan Akademi PSIS yang berhasil mengantarkan PSIS U18 dan PSIS U20 juara dua dan juara tiga kompetisi Elite Pro Academy pada tahun 2019 lalu.

Pada tahun 2020, Jorry juga sudah sempat melakukan debut saat PSIS menghadapi Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2020. Ia diberi kesempatan Dragan Djukanovic untuk tampil sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Top! Dragan Djukanovic dan Zarko Kembali Jadi Pelatih PSIS Semarang 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya