PSIS Semarang Ambisi Taklukkan Persita Tangerang di Laga Kandang

Para pemain diminta konsentrasi saat laga

Semarang, IDN Times - Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persita Tangerang pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (9/11/2023). Pada laga kandang itu Mahesa Jenar berambisi menaklukkan Pendekar Cisadane. 

1. Ingin balas kekalahan di laga tandang

PSIS Semarang Ambisi Taklukkan Persita Tangerang di Laga KandangPertandingan PSIS Semarang melawan Persita Tangerang di BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (8/7/2023). (dok. PSIS)

PSIS ingin membalas kekalahan pada laga tandang di kandang Persita di putaran pertama yang berakhir dengan skor 0-2. Namun, pada laga kali ini pun tim pelatih meminta para pemain untuk tidak meremehkan lawan. 

Pelatih kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, ia mengingatkan para pemain untuk tidak meremehkan lawan walaupun posisi Persita saat ini berada di bawah PSIS. Pihaknya meminta agar para pemain PSIS harus tetap bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Luthfi Kamal Tinggalkan PSIS Semarang, Merapat ke Bali United

2. Persita tim yang cukup bagus

PSIS Semarang Ambisi Taklukkan Persita Tangerang di Laga KandangPotret pertandingan PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Senin (13/6/2022), (Foto: Persita).

"Persiapan kami cukup bagus sama seperti laga-laga sebelumnya. Dan kami harus kerja keras lagi untuk pertandingan besok," ungkapnya pada sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (8/11/2023).

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga mengatakan bahwa lawan Persita akan menjadi laga yang cukup menarik karena Persita juga merupakan tim yang cukup bagus.

"Semua tim di Indonesia susah. Kami harus konsentrasi dan pemain harus bisa mengendalikan tempo untuk menciptakan sesuatu yang bagus yakni kemenangan untuk tim," terangnya.

3. Gali akan tampilkan permainan yang lebih baik

PSIS Semarang Ambisi Taklukkan Persita Tangerang di Laga KandangPertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (9/8/2023). (dok. PSIS)

Sementara perwakilan pemain PSIS Semarang, Gali Freitas menyampaikan bahwa PSIS sudah mengambil pelajaran dari laga sebelumnya untuk bisa menampilkan permainan lebih baik lawan Persita.

"Persiapan seperti biasa dan kami sudah ambil pelajaran dari pertandingan terakhir kemarin dan saat ini semua pemain siap untuk pertandingan besok," tandasnya.

Baca Juga: Wahyu Prasetyo PSIS Kembali Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya