PSIS Semarang Tekuk Rans Nusantara, Skor Akhir 2-1

Mahesa Jenar di peringkat ke-5 klasemen sementara

Magelang, IDN Times - PSIS Semarang berhasil menekuk Rans Nusantara dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (22/4/2024).

Pada laga kandang tersebut, gol Mahesa Jenar dicetak oleh Gian Zola pada menit ke-13 dan Gali Freitas pada menit ke-51. Sedangkan, gol Rans Nusantara dicetak Andi Irfan pada penambahan waktu di menit ke-96.

Dari hasil tersebut PSIS Semarang berhasil mengantongi tiga poin setelah puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Saat ini posisi PSIS di klasemen sementara Liga 1 2023/2024 naik dari semula di peringkat ke-6 menjadi peringkat ke-5 dengan mengantongi 50 poin.

Melihat jalannya pertandingan, pada babak pertama skuat Mahesa Jenar langsung melakukan serangan ke pertahanan Rans Nusantara. Hingga akhirnya pada menit ke-13, Gian Zola berhasil menjebol gawang Rans. Papan skor pun berubah menjadi 1-0 unggul PSIS.

Setelah tertinggal Rans melakukan serangan balik ke PSIS. Namun, belum berhasil menembus pertahanan PSIS. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 sementara unggul PSIS.

Memasuki babak kedua, PSIS tidak mengendorkan semangat dengan melakukan serangan ke pertahanan Rans. Hingga akhirnya, Gali Freitas berhasil menambah keunggulan Mahesa Jenar pada menit ke-50.

Pada menit ke-58, Alfeandra Dewangga mendapat kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan. PSIS harus melanjutkan pertandingan hanya dengan 10 pemain. Setelah itu Rans menyusul bermain dengan 10 orang setelah bek Taufik Hidayat juga mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Gali Freitas.

Jelang pertandingan berakhir, akhirnya Rans berhasil mencetak gol lewat Andi Irfan pada menit ke-96. Pertandingan antara PSIS dan Rans Nusantara berakhir dengan skor 2-1. Laga dimenangkan oleh PSIS Semarang.

Baca Juga: PSIS Semarang Fokus Curi 3 Poin Lawan Rans Nusantara

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya