PSIS Semarang Waspadai Persikabo, Gali Freitas Ingin Kembali Cetak Gol

Pelatih fokus pembenahan fisik pemain

Intinya Sih...

  • PSIS Semarang akan melawan Persikabo 1973 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (26/4/2024) pukul 15.00 WIB.
  • Pelatih Gilbert Agius waspadai Persikabo yang bermain tanpa tekanan dan fokus membenahi fisik pemain karena jadwal padat.
  • Gali Freitas siap menghadapi Persikabo dan ingin mencetak gol lagi untuk PSIS Semarang.

Magelang, IDN Times - PSIS Semarang akan melawan Persikabo 1973 pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (26/4/2024) pukul 15.00 WIB. Meskipun, sudah terdegradasi tetapi Mahesa Jenar tetap mewaspadai Persikabo di laga kandang besok.

1. Persikabo akan bermain tanpa tekanan

PSIS Semarang Waspadai Persikabo, Gali Freitas Ingin Kembali Cetak GolPSIS Semarang dalam laga menghadapi RANS Nusantara pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024. (instagram.com/rans.nusantara)

Pelatih kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, pihaknya mewaspadai Persikabo karena mereka akan bermain tanpa tekanan.

‘’Persikabo saat ini sudah degradasi dan pasti mereka akan bermain tanpa tekanan. Itu yang kami waspadai karena tidak mudah melawan tim yang bermain tanpa tekanan. Seperti saat menghadapi Bali United, mereka bermain bagus memainkan sepak bola dengan bagus. Kami harus konsentrasi," katanya saat jumpa pers jelang laga, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga: Pemain PSIS Semarang Jalani Latihan Personal Jelang Lawan Persikabo

2. Fokus benahi fisik pemain

PSIS Semarang Waspadai Persikabo, Gali Freitas Ingin Kembali Cetak GolPemain PSIS Semarang, Taisei Marukawa sedang jalani latihan fisik. (dok. PSIS)

Selain itu, tim pelatih PSIS juga mempersiapkan pemain dengan fokus melakukan pembenahan kondisi fisik. Upaya ini karena jadwal laga yang cukup padat.

"Kami bermain dua pertandingan hanya dalam jangka waktu empat hari. Jadi, kami harus melakukan recovery dengan cukup bagus, apalagi kami juga melakukan perjalanan ke Magelang,’’ jelas Gilbert.

Menurut pelatih asal Malta itu, ada beberapa pemain yang sedikit kecapekan sehingga terkadang merasa nyeri, namun saat ini sudah ditangani.

‘’Ini sudah akhir musim, pemain sudah paham bagaimana strategi PSIS dan kami siap untuk besok," ujarnya.

3. Gali Freitas siap hadapi Persikabo

PSIS Semarang Waspadai Persikabo, Gali Freitas Ingin Kembali Cetak GolGali Freitas (instagram.com/psisfcofficial)

Sementara, perwakilan pemain PSIS, Gali Freitas menyampaikan, ia dan rekan-rekannya sudah siap menghadapi Persikabo. Ia juga memiliki keinginan untuk mencetak gol kembali pada laga besok.

"Kami siap untuk pertandingan besok dan semoga bisa cetak gol lagi. Namun, yang terpenting kemenangan tim," tuturnya yang sudah mengoleksi 11 gol bersama PSIS ini.

Baca Juga: Akhirnya Cair, Bos PSIS Semarang Bagi Bonus Rp300 Juta ke Pemain

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya