Comscore Tracker

Mulai Rp150 Ribu, 5 Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Banjarnegara

Nomor tiga ada kolam renangnya lho!

Banjarnegara merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang sering dikunjungi oleh para wisatawan untuk  berlibur. Banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di daerah Banjarnegara.

Banjarnegara mempunyai banyak spot objek wisata yang keren dataran tinggi Dieng yang tersohor itu berada di wilayah Kabupaten Banjarnegara, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto – foto kekinian yang instagramable, kawah, telaga, waduk, air terjun yang menunggu untuk dijelajahi. 

Nah kalian yang ingin berkunjung ke Banjarnegara dan bingung mencari hotel dengan harga terjangkau untuk sekadar singgah dan staycation bersama keluarga, gak usah khawatir karena terdapat banyak hotel murah di daerah ini. berikut beberapa Hotel dengan low budget di Banjarnegara.

Baca Juga: Harimau Kebun Binatang Serulingmas Banjarnegara Lahirkan Seekor Anak

1. Central Hotel Banjarnegara

Mulai Rp150 Ribu, 5 Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Banjarnegarahotel central banjarnegara (tentangbanjarnegara.com)

Central Hotel merupakan salah satu tempat penginapan di Banjarnegara yang sangat recommended.

Selain Harganya yang terjangkau, fasilitas yang ditawarkan hotel ini terbilang menarik. seperti WIFI, Sarapan Pagi, Restoran dan Convention center yang biasa digunakan untuk acara wedding. Harga sewa Kamar berkisar Rp150 ribu per malamnya.

Alamat : Jalan Mayjend Panjaitan No.24, Krandegan, Banjarnegara, Jawa Tengah.

2. Hotel Garuda Banjarnegara

Mulai Rp150 Ribu, 5 Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Banjarnegarahotel garuda banjarnegara (twitter.com/hotelgarudabjr)

Selanjutnya, Hotel Banjarnegara adalah salah satu hotel dengan bangunan klasik yang terdapat di daerah ini.

Hotel ini menyuguhkan sejumlah fasilitas menarik seperti akses WIFI, Lahan Parkir yang luas, AC dan layanan resepsionis 24 jam. Harga sewanya terbilang sangat terjangkau dengan Rp.175 ribu per malamnya, kamu sudah bisa menginap di hotel ini.

Alamat : Jalan M.T Haryono No.14, Krandegan, Banjarnegara, Jawa Tengah

3. Surya Yudha Hotel

Mulai Rp150 Ribu, 5 Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Banjarnegarasurya yudha hotel (Tiket.com)

Surya Yudha Hotel adalah salah satu rekomendasi hotel murah dan Mewah dengan Fasilitas kolam renang mewah di Banjarnegara. Menyuguhkan beberapa fasilitas menarik yang bisa kamu rasakan.

Seperti, kolam renang, billiard, dan Minimarket.Hotel yang terkenal dengan fasilitas lengkapnya ini memang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Harga sewanya terbilang murah dengan Rp.400 ribu per malam,kamu sudah bisa menikmati suasana hotel yang nyaman banget.

Alamat : Jalan Raya Rejasa, Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah.

4. Hotel Asri

Mulai Rp150 Ribu, 5 Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Banjarnegarahotel asri (hotelasribanjarnegara.blogspot.com)

Hotel Asri merupakan penginapan dengan suasana nyaman dan dekat dengan pusat kota. hotel ini menyuguhkan sejumlah fasilitas yang menarik seperti AC,Lahan parkir luas, kopi dan teh gratis dan lain-lain.

Jika kamu ingin berwisata kuliner terdapat warung-warung sekitar hotel yang menjual makanan khas Banjarnegara. Harga sewa kamarnya Rp.200 ribu per malamnya. terbilang murah dan sangat terjangkau.

Alamat : Jalan Letjend Suprapto No.60, Kutabanjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah

5. Sokanandi Hotel

Mulai Rp150 Ribu, 5 Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Banjarnegarahotel sokanandi (traveloka.com)


terakhir yaitu Hotel Sokanandi, Hotel dengan harga murah namun tidak murahan ini terkenal dengan pelayanannya yang baik. terdapat sejumlah fasilitas keren seperti AC, Sarapan Gratis, dan staff pekerjanya sangat ramah dengan pengunjung. Rp.200 ribu per malamnya,terbilang sangat murah dan recommended banget untuk kamu kunjungi ketika berada di Banjarnegara.

Alamat : Jalan Tentara Pelajar No.72, Sokanandi, Banjarnegara, Jawa Tengah.

 

Itulah rekomendasi hotel murah di Banjarnegara, walaupun harganya murah namun fasilitas dan pelayanannya tidak murahan tentunya, tertarik mengunjunginya?

Penulis : Raga Putra Wiwaha

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya