TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pegawai Bandara Ahmad Yani Bantu PMI Kumpulkan 50 Kantong Darah

GM Bandara Ahmad Yani komit jaga kesehatan kerja pegawainya

Petugas KKP Semarang saat mengecek tekanan darah pada salah satu pendonor di Bandara Ahmad Yani Semarang. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Semarang, IDN Times - Sebagai tindakan membantu PMI Kota Semarang, pihak pengelola Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang telah berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang dihasilkan dari kegiatan donor darah, Senin (19/2/2024). 

Baca Juga: Puskesmas Semarang Diminta Pantau Kesehatan Petugas Rekapitulasi Suara

1. Pegawai bandara dan para penjemput penumpang ikutan donor darah

Para pegawai, penjemput penumpang pesawat saat antre donor darah di Bandara Ahmad Yani Semarang. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Kegiatan donor darah juga bersamaan dengan rangkaian peringatan HUT PT Angkasa Pura I ke-60 sekaligus mendukung Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). 

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian aksi nyata serta pertisipasi aktif Bandara Ahmad Yani dalam bidang kemanusiaan.

Tidak hanya diikuti oleh Karyawan dan komunitas Bandara Ahmad Yani Semarang saja, donor darah ini juga diikuti oleh pengantar, penjemput, dan penumpang yang juga turut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

2. Salurkan 50 kantong darah ke PMI

GM Bandara Ahmad Yani Semarang Fajar Purwadidada juga mendonorkan darahnya ke PMI. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Aksi donor darah ini mampu mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah yang akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang.

Berita Terkini Lainnya