TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pesan Ganjar Jelang Pembahasan RAPBD Jateng 2020, "Jangan Neko-neko"

Minta pertahankan apa yang telah diusulkan

Humas Jateng/Vivi

Semarang, IDN Times - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pekan depan bakal melakukan pembahasan RAPBD 2020 dengan DPRD Provinsi Jawa Tengah. Plh Sekda Jawa Tengah Heru Setiadhie mengingatkan jajarannya agar tidak macam-macam saat pembahasan anggaran.

Heru mengatakan pesan tersebut merupakan amanah dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah mengingatkan jajarannya agar tidak neko-neko.

Baca Juga: Anggaran Bolpoin Rp635 miliar, Anies Murka dan Ultimatum Stafnya

1. Pesan Ganjar jajaran pemerintah Jateng tidak usah macam-macam saat pembahasan RAPBD

Humas Jateng/Handy

"Minggu ngajeng 4/5 November, kita sedaya sampun nglebeti tahapan badhe sesarengan kaliyan DPRD, nlisihi kados pundi RAPBD 2020. Dados dalem titip, mangga sareng-sareng kita siapaken. Pesen Pak Gub, mboten sisah neka-neka, (Minggu depan, kita semua masuk ke tahapan pembahasan dengan DPRD untuk membedah RAPBD 2020. Jadi saya berpesan mari bersama-sama kita siapkan. Pesan pak Gubernur tidak usah macam-macam)" kata Heru saat menjadi Inspektur Apel di Halaman Kantor Gubernur, Kamis (31/10) pagi.

2. Minta program dan kegiatan yang dirancang tidak ada koreksi

Humas Jateng/Handy

Program dan kegiatan yang sudah dirancang, lanjut dia, harus sudah tepat. Jangan sampai saat dibahas dengan dewan, ada penyampaian koreksi.

"Jadi intinya saya minta tolong. Titip, yang diusulkan yang kita pertahankan. Andaikata dikoreksi dewan, itu menjadi hak dewan untuk melaksanakan fungsi budgeting. Tapi paling tidak kita sudah memberikan argumentasi," pesannya.

Baca Juga: Ganjar Usul RAPBD 2020 Naik Jadi Rp28,77 T, Ini 5 Pos Belanja Terbesar

Berita Terkini Lainnya