TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Penghuni Padepokan Ongko Joyo Rembang Dibunuh, Diduga Dendam

Suami istri dan anak dan cucunya tewas

Ilustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Rembang, IDN Times - Aparat kepolisian menyatakan kini tengah memburu pelaku yang membunuh empat orang penghuni sanggar Padepokan Ongko Joyo di Desa Turusgede, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. 

Kasus pembuhan yang terjadi di sanggar seni tersebut mengakibatkan empat orang tewas seketika masing-masing pasangan suami istri yang bernama Anom Subekti, Tri Purwati, seorang anak dan cucunya.

Baca Juga: 10 Kuliner Khas Rembang yang Rasanya Maknyus, Bikin Lidah Bergoyang! 

1. Dua HP milik pasutri digondol pelakunya

unsplash.com/Thomas Kolnowski

Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan dari hasil penyelidikan sementara, personelnya mendapati dua handphone milik korban raib pasca kejadian tersebut.

"Ada dua buah telepon genggam milik pasangan suami istri yang terbunuh ikut dibawa pelaku. Muncul dugaan pelakunya berusaha menghilangkan jejak lewat barang tersebut," akunya dalam keterangan resmi yang diperoleh IDN Times, Jumat (5/2/2021).

2. Polisi mengendus motif pembunuhan akibat dendam pribadi

Aparat Polres Rembang saat olah TKP di Padepokan Ongko Joyo. Dok Humas Polda Jateng

Pihaknya saat ini sedang memperdalam penyelidikan. Kurniawan mensinyalir bahwa keempat korban dihabisi pelaku memakai sebuah benda tumpul. 

Selain itu, ada kemungkinan besar bila pelaku yang berjumlah lebih dari seorang nekat membunuh empat korban lantaran terdapat motif dendam pribadi.

"Para saksi sekarang sedang diperisa oleh polisi di lokasi kejadian. Rata-rata korban menderita luka lebam di bagian kepala," ungkapnya.

Baca Juga: Hidup Rukun, TPS Pilkada 2020 di Rembang Pakai Bangunan Kuno Tiongkok

Berita Terkini Lainnya