TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bantuan 1.000 Pieces Disinfektan, Gibran: Bisa Dipakai Untuk Bencana

Kucurkan Rp25 miliar untuk penanganan pandemik

Bantuan dari PT Wing untuk Solo. Humas/Pemkot Solo

Surakarta, IDN Times - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menerima secara simbolis bantuan dari PT Wings Surya melalui Yayasan Wings Peduli berupa bantuan cairan pembersih Supersol sebanyak 1.000 Pcs yang diperuntukan bagi masyarakat Kota Surakarta.

Baca Juga: 7 Siswa SD di Solo Terpapar COVID-19, Gak Mau ke Isolasi Terpusat

1. Juga akan digunakan saat bencana

Ilustrasi banjir (IDN Times/Mardya Shakti)

Gibran memberikan apresiasi kepada PT Wings Surya atas kontribusinya dalam penanganan pandemik COVID-19 melalui bantuan tersebut. Ia mengatakan jika bantuan tersebut nantinya tak hanya untuk menangangani kasus COVID-19 melainkan juga untuk penanganan bencana banjir di Kota Solo.

"Isinya disinfektan, ya nanti bisa untuk pasca banjir juga bersih-bersih," jelasnya.

2. Untuk warga yang membutuhkan

Bantuan dari PT Wing untuk Solo. Dok/Humas Pemkot Solo

Penyerahan bantuan secara simbolik dilaksanakan di Ruang Rapat Wali Kota Surakarta. Pimpinan Yayasan Wings Peduli, Rebecca Tanoyo menyatakan bantuan ini sebagai bentuk sinergi daerah. Dengan kasus trend COVID-19 yang sudah landai merupakan hasil dari kerja keras semua pihak dalam upaya menangani bencana COVID-19.

“Kami berterima kasih atas kesediaan bapak Walikota menerima Bantuan CSR dari Yayasan Wings Peduli. Cairan Pembersih Supersol ini sedianya bisa digunakan warga Kota Surakarta untuk membuat lingkungan lebih higienis, serta juga dapat digunakan sebagai campuran cairan Disinfektan.” kata Rebecca.

Baca Juga: Transaksi Cashless, 1.046 Pedagang di Solo Masuk Rekor Muri 

Berita Terkini Lainnya