TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Golok dan Tato Naga, Fakta Baru Kasus Mutilasi di Solo dan Sukoharjo

Ada titik terang dari pelat nomor

Polresta Solo mengevakuasi temuan potongan tubuh di Kali Jenes. (IDN Times/Larasati Rey)

Sukoharjo, IDN Times - Fakta baru kasus mutilasi di aliran anak Sungai Bengawan Solo, Sukoharjo-Solo, Jawa Tengah muncul. Terbaru Polres Sukoharjo mengungkap bukti baru dalam penemuan potongan tubuh kasus mutilasi yakni sebuah motor milik terduga korban, Rohmadi serta peminjaman golok.

Baca Juga: Geger! Potongan Tubuh Ditemukan di Solo dan Sukoharjo

1. Temukan pelat nomor korban

Ilustrasi. Petugas mencetak plat nomor kendaraan bermotor atau Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) di ruang cetak plat nomor di Kantor SAMSAT. ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit mengatakan jika pelat nomor kendaraan ditemukan di rumah korban di Keprabon, Solo. Pelat nomor roda dua tersebut diduga milik korban yakni Rohmadi.

Korban melakukan kredit menggunakan identitas rekannya berinisial S dan kini telah lunas. Saat ini motor tersebut masih dicari keberadaannya.

"Hasil penyelidikan hari ini didapati fakta bahwa korban memiliki kendaraan. Dan kendaraan itu bebek warna hitam. Cara memiliki dari korban ini dengan cara yaitu kredit. Tentunya dengan kredit pasti ada KTP, dari dealer juga pasti nggak mau kalau tidak ada KTP. Dan KTP tersebut juga meminjam dari S, temannya sendiri," ungkap AKBP Sigit dalam konferensi pers di Mapolsek Grogol Sukoharjo, Sabtu (27/5/2023) Malam.

2. Ada teman korban yang memiliki tato naga

ilustrasi tato yang bersifat personal (pexels.com/Brett Sayles)

AKBP Sigit mengatakan jika teman korban, S juga memiliki tato naga di punggung kanan yang kurang lebih sama dengan yang dimiliki korban. Saat ini Polisi sudah melakukan pemeriksaan sebanyak 21 orang.

"Dari 21 orang diperiksa ini, teman korban ini salah satunya juga punya tato. S ini kurang lebih tatonya sama," jelasnya.

Baca Juga: Ciri-ciri Potongan Tubuh Manusia yang Ditemukan di Solo dan Sukoharjo

Berita Terkini Lainnya