TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Pengambilan Nomer Urut di KPU, Gibran Masih Ngantor di Solo

Bagi tugas dengan Prabowo Subianto

Cawapres Gibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Surakarta, IDN Times - Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka masih masuk karja usai ditetapkan sebagai calon wakil presiden oleh KPU pada Senin (13/11/2023) lalu.

Bahkan menjelang pengambilan nomer urut capres dan cawapres Gibrab masih ngantor ke Balaikota Solo, Selasa (14/11/2023).

Baca Juga: Megawati Tangkap Sinyal Kecurangan Pemilu, Gibran: Laporkan Saja

1. Masih ngantor jelang pengambilan nomor urut

CNBC Indonesia

Ditemui di Balaikota Solo, Gibran mengatakan jika saat ini masih masuk kerja, ia akan berangkat ke Jakarta pada sore harinya menyelesaikan tugasnya di Solo. Gibran mengaku tak mengambil cuti untuk keperluan pencalonannya di Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Selama ini saya perginya hanya Sabtu Minggu saja. Atau seperti sekarang ini harusnya cuti untuk ngambil nomer. Tapi saya perginya baru sore," ujar Gibran, Selasa (14/11/2023).

2. Bagi tugas dengan Prabowo

Prabowo datang ke Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Lebih lanjuti ditanya soal, cuti untuk cuti kampanye, Gibran tak banyak menjawab, ia mengaku saat ini masih fokus untuk menyelesaikan pekerjaan di Kota Solo.

"Ya nanti. Nanti kami tindaklanjuti untuk masalah cuti atau dan lain-lainnya. Yang jelas kita masih fokus juga untuk pekerjaan-pekerjaan yang di Solo," katanya.

Dalam kampanye nanti, Gibran akan membagi tugas dengan capres Prabowo Subianto. Ia mengaku jika selama ini tidak pernah satu panggung atau agenda dengan Prabowo pada saat safari politik.

"Sudah ada. Kan selama ini kami tidak pernah satu tmpat. Kami berbagi tugas, misalnya kemarin saya ke Palembang lalu ke Lampung, Bangka Belitung kami bagi tugas. Pak Prabowo kemarin ke Jatim," katanya.

Baca Juga: Gibran Tak Ingin Jemawa Unggul dari 2 Paslon Lain di Survei Populi

Berita Terkini Lainnya